Bersama LPDA, Mari Kita Gerakkan 5 Ribu Rupiah Untuk Dhuafa

Ketua Umum LPDA, Musfendi
LPD-A |  Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) terus berupaya bergerak dalam membantu masyarakat Fakir Miskin, Dhuafa dan Yatim/Piatu. LPDA membentuk Gerakan Lima Ribu Rupiah Untuk Dhuafa.

Tim LPDA selama ini gencar melakukan rasa kepeduliannya dengan cara menyantuni Dhuafa maupun Fakir Miskin. Santunan terkadang berupa uang tunai dan juga sembako.

“Meski sedikit, kami harap bisa bermanfaat bagi mereka kaum Dhuafa dan Fakir Miskin,” ucapnya.

Ketua Umum LPDA, Musfendi AR mengatakan,  terkait biaya jalannya program tersebut merupakan biaya dari pengurus LPDA itu sendiri, bahkan dari  kaum muslimin lainya yang mau berinfak. Ia berharap semua kalangan untuk saling berbagi dengan Fakir Miskin dan Dhuafa.

“Mari kita saling berbagi untuk mereka. Mereka butuh uluran tangan kita. Untuk itu bagi saudara yang ingin menyumbangkan bantuannya boleh menghubungi kami ke 08537126650” harap Musfendi.

Tak hanya di situ, bagi anda yang peduli dan ingin membantu kaum miskin, Bisa di salurkan melalui Nomor Rekening BNI: 453315197  atas nama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh.

“Mari saudara-saudaraku  kita saling mengulurkan tangan untuk mereka hingga mengukir senyuman di wajah Dhuafa. Seberapapun yang anda bantu, itu sangat bermanfaat bagi mereka,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Pages