Dalam Rangka menyambut Lebaran LPDA santuni Dhuafa

LPD-ACEH - Dalam rangka menyambut lebaran Idul Adha 1437 H, Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) menyambangi orang tua jompo dan fakir miskin yang ada di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Ketua LPDA, Musfendi kepada Kanalaceh.com, Jumat (9/9) mengatakan, walaupun pemberian dari pihaknya tak seberapa, tapi semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya.

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin Lembaga Peduli Dhuafa Aceh setiap menyambut lebaran maupun hari meugang,” katanya.

Musfendi berharap, agar makin banyaknya para donatur sehingga makin banyak pula kaum dhuafa yang bisa dibantu.

“Untuk para donatur yang ingin berkurban, kami juga menampung qurban untuk kita bawa ke pedalaman, karena daerah perdalaman kadang belum tentu dalam setiap tahun ada qurban seperti beberapa tempat yang pernah kami singgahi,” tambahnya.

Lanjutnya, kepada para keluarga untuk lebih memperhatikan orang tuanya sendiri. “Jangan ditelantarkan seperti beberapa kasus yang kita temui di lapangan. Banyak orang tua yang hidupnya hanya di sebuah gubuk tanpa dinding dan tanpa perhatian dari anak,” pesan Musfendi.

Untuk para donatur yang ingin berbagi dengan kaum dhuafa atau mau berqurban melalui LPDA boleh menghubungi di 0811-6709-474 atau melalui rekening BNI Syariah : 4533 1519 7 atasnama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh. [Rajali Samidan]

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages