Relawan LPDA membuka Posko bantuan Korban Gempa Pidi Jaya

LPD-ACEH | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) membuka posko bantuan bagi Korban Gempa di Pidie Jaya, mereka mendirian posko di Depan Lapangan Hira Kota Lhokseumawe, Kamis (08/12/2016).

Ketua Umum  LPDA, Musfendi AR kepada acehbicara.com Bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuan kepada korban bisa disalurkan melalui LPDA, selain bantuan uang tunai pihaknya menerima bantuan berupa pakaian bekas, makanan dan barang lainnya yang bisa meringankan penderitaan korban.

“Pertama kita dari Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA), mengucapkan belangsungkawa yang sebesar-besarnya kepada seluruh korban musibah gempa bumi di Aceh. Sejak pagi tadi kita telah membuka posko bantuan kepada saudara kita yang tertimpa musibah gempa,” katanya.

Musfendi juga mengatakan bahwa masyarakat saat antusias membantu.

Bantuan uang tunai, lanjut musfendi, bisa disalurkan juga melalui Nomor Rekening BNI: 453315197 atas nama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh.

"Jika telah Menstransfer bantuannya nanti bisa di konfirmasi lewat Donasi Online LPDA (klik Disini) atau melalui Nomor HP; 085371266650.


1 comment:

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages