LPDA buka puasa bersama ratusan anak yatim dan dhuafa

LPDA menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim dan dhuafa di Masjid Islamic Center, Lhokseumawe, Selasa (28/6). (Rajali Samidan)
LPD-ACEH |Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) buka puasa bersama ratusan anak yatim dan dhuafa sekaligus membagikan santunan di Masjid Islamic Center, Lhokseumawe, Selasa(28/6). Aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian LPDA pada masyarakat, terutama anak yatim dan kaum dhuafa.
Kegiatan yang bekerjasama dengan pengurus Masjid Islamic Center Lhokseumawe ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang ada di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe itu.
“Anak-anak yatim piatu adalah saudara kita dan tidak berbeda dengan anak-anak lainnya bahwa mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi, dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka,” kata Ketua Umum LPDA, Musfendi kepada Kanalaceh.com.
Ia menambahkan, kegiatan ini dibuat untuk saling berbagi dan juga dalam rangka menyambut Nuzul Al-Qur’an. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah mempercayi LDPA untuk menyalurkan sumbangan ini.
“Terimakasih kepada semua donatur yang telah mempercayai kami untuk menyalurkan sumbangan yang saudara titipkan, semoga saudara selalu dimudahkan rizki oleh Allah SWT,” ungkapnya.
Musfendi menjelaskan, setelah kegiatan ini, LPDA akan menyelenggarakan santunan untuk orang tua jompo dan dhuafa yang ada di pedalaman Aceh Utara. “Kami sangat berharap ada donatur yang mau berbagi sedikit hartanya utk berbagi dengan kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan kita dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H,” pintanya.
Dirinya menambahkan, untuk saudara yang ingin berbagi dapat memberikan barang berupa, baju baru, kain sarung dan mukena. Juga bisa berupa uang dan sembako untuk disantuni pada hari Meugang nantinya.
“Bila saudara ingin berbagi bisa menghubungi kami langsung di 0811 6709 474 dimana bantuan yang saudara salurkan akan kami jemput atau bisa juga mengantarkan ke alamat kami di Jalan Baru Gang Pemuda, Lhokseumawe atau boleh juga melalui rekening Bank Aceh 030.01.07.660004-5 atas nama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh,” demikian Musfendi. [Rajali Samidan]

No comments:

Post a Comment

Pages