LPDA santuni duafa di Aceh Utara


LPD-ACEH | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) membagikan paket sembako dan uang saku kepada kaum duafa dan fakir miskin di Aceh Utara dan sekitarnya.
Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) Aceh, Musfendi, menyambut Ramadan 1437 H, LPDA Aceh melaksanakan kegiatan Gerakan Mari Berbagi Dengan Dhuafa.
“Hal ini sudah kita mulai sejak hari meugang dan akan berlanjut hingga meugang menjelang hari raya nanti. Hal ini kita laksanakan atas kepedulian bersama terhadap kaum duafa dan fakir miskin,” kata Musfendi kepada Kanalaceh.com, Senin (6/6/2016).
Musfendi berharap sumbangan sembako dan uang itu bisa bermanfaat bagi keluarga duafa dan fakir miskin. “Mengenai dana untuk kegiatan ini, itu ada dari pengurus lembaga peduli duafa sendiri dan dari sumbangan sahabat Facebook serta Muslim lainnya,” sebutnya.
Ia menambahkan, bagi Anda yang ingin membantu boleh menghubunginya di nomor telepon 085371266650/085358699022 atau dapat langsung mengirimkan ke Rek bank BNI Syariah : 4533 1519 7 atas nama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh. [Rajali Samidan]

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages