LPDA santuni duafa di Aceh Utara


LPD-ACEH | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) membagikan paket sembako dan uang saku kepada kaum duafa dan fakir miskin di Aceh Utara dan sekitarnya.
Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) Aceh, Musfendi, menyambut Ramadan 1437 H, LPDA Aceh melaksanakan kegiatan Gerakan Mari Berbagi Dengan Dhuafa.
“Hal ini sudah kita mulai sejak hari meugang dan akan berlanjut hingga meugang menjelang hari raya nanti. Hal ini kita laksanakan atas kepedulian bersama terhadap kaum duafa dan fakir miskin,” kata Musfendi kepada Kanalaceh.com, Senin (6/6/2016).
Musfendi berharap sumbangan sembako dan uang itu bisa bermanfaat bagi keluarga duafa dan fakir miskin. “Mengenai dana untuk kegiatan ini, itu ada dari pengurus lembaga peduli duafa sendiri dan dari sumbangan sahabat Facebook serta Muslim lainnya,” sebutnya.
Ia menambahkan, bagi Anda yang ingin membantu boleh menghubunginya di nomor telepon 085371266650/085358699022 atau dapat langsung mengirimkan ke Rek bank BNI Syariah : 4533 1519 7 atas nama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh. [Rajali Samidan]
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Seragam Sekolah Untuk Cucu Nek. Asiah