Anak Kaum Dhuafa yang Berprestasi Membutuhkan Korsi Roda


Relawan LPDA saat mengunjungi Aswadi di Kediaman desa Krueng Supeng Kuta Makmur.

LPD-ACEH | Aswadi Merupakan Anak dari Pasangan Ibu Cut Ikhwani dan M.Ishak Desa Krueng Supeng Kuta Makmur,Aswadi tergolong anak yang Pinter / Berprestasi Disekolah dan Tempat Pengajian tetapi Musibah telah merengut kesempurnaannya pada saat Aswadi Masih Duduk di Pangku Kelas 2 SD Aswadi Mengalami Sakit sehingga mengakibatkan Aswadi Tidak lagi Bisa Berjalan hanya bisa bergerak tangan dan kakinya.

selama lebih kurang Dua Tahun Aswadi selalu di gendong Oleh orang tuanya baik saat mau kekamar mandi atau kemana yang dia Inginkan,tetapi ada satu hal yang sangat membuat hati kami tersentuh semangat belajar Aswadi tidak pernah Pudar walaupun dalam keadaan demian dan begitu juga orang tuanya yang selalu setia setiap pagi memandikan dan mengendong samapi Ke Sekolah dan Begitu juga saat Pulang orang tuanya selalu menjemput Aswadi,Hal ini sudah dilakukan Orang Tua Aswadi Lebih kurang Dua Tahun.

Beberapa hari yang lalu salah satu tetangga Aswadi Menghubungi Relawan LPDA untuk meminta Bantu Satu Unit Korsi Roda agar memudahkan Orang Tua Aswadi mengantar Ke Sekolah maupun ketempat pengajian.

Relawan LPDA juga sudah mendatangi Rumah Aswadi memang Keluarga Aswadi Orang yang tidak mampu ayah aswadi hanya se Orang Petani dan Ibu aswadi hanya Ibu Rumah Tangga dengan Kondisi Rumah juga sangat sederhana.

Melihat keadaan Keluarga serba kekurangan dan Semangat Aswadi serta Prestasi Nya kami ingin Mengajak Para Dermawan Untuk membantu Satu Uni Korsi Roda Untuk Aswadi dan Membatu Beasiswa tetap dalam Setiap Bulan 100.000 untuk kebutuhan aswadi dalam memenuhi kebutuhan pendidikan nya.

Informasi LPDA.
* Wa.0853 7126 6650
* Twiter : Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
* Web : www.lpd-aceh.org
* Halaman : @lpdaaceh
* Gloogle : Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Rek BNI Syariah:4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh

No comments:

Post a Comment

Pages