Anak Yatim yang Selalu jadi Ejekan kawan sekolahnya Membutuhkan Tangan Palsu


Amat saat di Jumpai di Lokasi tempat dia tinggal Desa Buket Seuntang Kec.Lhoksukon.

LPD-ACEH | Betapa Malang Nasib Amat Anak Yatim Kelas 2 SMP yang tinggal di Desa Buket Seuntang Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara,pada saat Musibah Tiga Tahun yang lalu saat berpergian dengan ayahnya Naas Menimpa Mereka sehingga Mengakibatkan Tangan Kanan Amat terpaksa di amputasi dan tidak hanya itu amat harus kehilangan Ayah nya juga,betapa terpukul nya Amat dan Keluarga pada saat itu.

Sejak kejadian itu amat banyak Cobaan yang di Hadapi amat harus menerima ejekan kawan-kawan nya di sekolah dia sering di ejek sehingga mengakibatkan Amat sering Libur sekolah karena minder dengan keadaan nya apa lagi amat hanya seorang anak biasa yang serba kekurangan.

Dengan keadaan amat sekarang Relawan LPDA ingin Mengajak para Dermawan dapat membantu Tangan Untuk Amat agar dia lebih semangat dalam menempuh pendidikan hingga bisa menjadi anak yang dapat membawa perubahan untuk keluarganya.

saat ini amat dan Ibu beserta adik-adik nya tinggal di Gebuk tempat Ibu bekerja sebagai tukang kebun mereka tidak memiliki Rumah dan begitu juga Harta lainnya termasuk tidak memiliki Tanah sendiri.

Beberapa hari yang lalu Relawan LPDA mencoba melakukan Komunikasi dengan Pemilik kebun Alhamdulillah membawa hasil dimana Pemilik kebun memberikan Tanah kepada keluarga Amat untuk di bangun Rumah,maka dengan hal tersebuk Relawan LPDA akan mencoba Untuk melobi supaya Amat dan keluarga Bisa memiliki Rumah layak Huni , Kita juga berharapkan Para dermawan / Pemerintah Bisa membangun Rumah Amat. 

Informasi LPDA.
* Wa.0853 7126 6650
* Twiter : Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
* Web : www.lpd-aceh.org
* Halaman : @lpdaaceh
* Gloogle : Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Rek BNI Syariah:4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh


Ttd
Lembaga Peduli Dhuafa Aceh

No comments:

Post a Comment

Pages