LPDA Serahkan Korsi Roda Kepada Ramadhan di Paya Bakong


Lpda beri santunan korsi roda ke paya bakong
Relawan Saat menyerahkan Korsi Roda kepada Ramadhan Di Desa Alue Lhok Paya Bakong, 20/04/2017

LPDA | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh  Kamis, 20 April 2017  Menyerahkan bantuan korsi roda di Desa Alue Lhok Kecamatan Paya Bakong Aceh Utara.

Korsi Roda yg di serahkan LPDA merupakan sumbangan dari Ustadz Chairuli, dimana beberpa hari yang lalu LPDA memposting di media sosial bahwa ada kaum dhuafa membutuhkan korsi roda.

Hal ini langsung mendapat tanggapan dari Ustadz Chairuli dari Lhokseumawe, beliau seorang Pengusaha Percetakan Baju dan sejenisnya.

Korsi Roda tersebut langsung diantar ke kediaman Ramadhan (13), memang lokasinya lumayan Jauh dimana harus menempuh perjalanan 1 Jam lebih dengan Kondisi Jalan masih berbatu dan berdebu.

Anak dari M.Kasem dan Siti Ainsyah saat ini sudah berumur 13 tahun, tetapi bila dilihat dari fisiknya masih seperti anak-anak. itu disebabkan karena mengalami sakit saat masih kecil sehingga Ramadhan mengalami Cacat fisik.

Diharapkan dengan adanya korsi roda tersebut bisa bermanfaat bagi Ramadhan untuk aktivitas nya dan kepada pemberi Allah mudah kan rizki serta sehat selalu.
Selama ini Ramadhan selalu di gendong oleh ibunya. dengan Ada sumbangan Korsi Roda ini sangat membantu ibu Siti untuk aktivitas anknya.

No comments:

Post a Comment

Pages