LPDA sosialisasi pentingnya kepedulian Kita bersama terhadap kaum Dhuafa



Sambutan Ketua LPDA, Musfendi dalam sosialisasi 'Pentingnya kepedulian Kita Bersama Terhadap Kaum Dhuafa' di aula kantor Walikota Lhokseumawe, Selasa (25/4). (Ist)

LPDA | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA)  menyelenggarakan sosialisasi ‘Pentingnya kepedulian Kita Bersama Terhadap Kaum Dhuafa’ di aula kantor Walikota Lhokseumawe, Selasa (25/4).
Ketua LPDA, Musfendi dalam sambutannya mengatakan, tujuan acara tersebut adalah karena selama ini melihat di lapangan sejak 2014, banyak permasalahan yang didapatkan oleh kaum dhuafa. Dimana dengan acara tersebut semua pihak bisa bangkit semangatnya dan tergundah hati untuk berbagi sedikit rezeki.
Dia pun mencontohkan bahwa, banyak kaum dhuafa yang mengalami sakit, seperti kanker parah dan penyakit baru lainnya yang tergolong kronis.
“Anak putus sekolah karena tidak ada biaya, rumah tidak layak huni. Mengingat banyaknya keluh kesah dari kaum dhuafa, sehingga LPDA terpanggil hati untuk membuat kegiatan sosialisasi pentingnya kepedulian terhadap kaum dhuafa,” ujar Musfendi.
Musfendi menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe, Bank Aceh Syariah Cabang Samudera Lhokseumawe yang selalu mendukung LPDA.
Walikota Lhokseumawe yang diwakili Asisten III Kota Lhokseumawe, Miswar Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, selama ini pihaknya terus memantau pergerakan LPDA dan ia mengapresiasi kinerja LPDA yang begitu nyata dan ikhlas.
“Semoga LPDA terus berkembang sehingga semakin banyak kaum dhuafa dapat dibantu. Kita juga selama ini terus berupaya semaksimal mungkin membantu kaum dhuafa walaupun masih banyak yang belum terealisasi di Lhokseumawe,” ungkap Miswar. [Rajali Samidan]

No comments:

Post a Comment

Pages