Orang Tua Yang Membutuhkan Tempat Tidur yang Layak



LPD-ACEH | Nek.Sulaiman merupakan Warga Desa Blang Pala Kecamatan Bandar Baro Kabupaten Aceh Utara selama ini nek.Sulaiman Hidup sebantang kara setelah keluarga nya meninggal pada masa Konflik dan anak nya satu mengalami Gangguan Jiwa,sedangkan untuk kebutuhan Makan ne.Sulaiman di berikan oleh kerbatnya,pada saat Relawan LPDA mengunjungi Nek.Sulaiman beliau sedang saki-sakitan Matanya sudah mulai Rabun jauh dan Pendengaran Pun tidak sempurna.
Kondisi Nek.Sulaiman saat ini sangat meprihatinkan beliau hanya tidur di atas ranjang tampa ada kasur hanya menggunakan tikar dan kelambu yang sudah berlobang dan begitu juga saat hujang Nek.Sulaiman harus mencari sudut untuk melindungi diri nya dari Hujan karena pas di tempat tidurnya sudah mulai Bocor.
Ayoo sahabat semuanya kita bantu Nek.Sulaiman tempat tidur,Karpet dan beberapa Lembaran Seng untuk memperbaiki atap rumah nya.
Bagi sahabat yang ingin membantu Nek.Sulaiman Bisa menghubungi kami melalui WA 0853 7126 6650 nanti bisa kami langsung bawa kelokasi Nek.Sulaiman di Nisam Kabupaten Aceh Utara.
" Mari Kita satukan Langkah untuk terus membantu dan mengukir senyuman di wajah Kaum Dhuafa "
Informasi LPDA.
* Wa.0853 7126 6650
* Twiter : Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
* Web : www.lpd-aceh.org
* Halaman : Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
* Gloogle : Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Rek BNI Syariah:4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh

No comments:

Post a Comment

Pages