Pembacokan Terhadap Seorang Warga Aceh Timur

Kondisi Saat di Larikan ke Rumah sakit, 12/04/2017, Foto Dari Saudara Muhammad Nur

Peureulak Aceh Timur | Salah seorang warga Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, muzakir (Cekki) (sekitar 30 tahunan ), meninggal dunia usai dibacok, Rabu pagi tadi sekira pukul 07.45 WIB. Lokasi kejadian persis di salah satu warung kopi, Simpang Cot Keh, Gampong Blang Bitra.

Belum diketahui apa motifnya pembacokan tersebut. Menurut informasi dihimpun,oleh Reporter SCK melalui salah seor5ang warga yang enggan di sebutkan namanya,mengatakan,korban mengalami luka bacok di bagian leher, bahu, punggung, dan tangan.

Usai kejadian, korban dalam kondisi kritis awalnya dirujuk ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah, Peureulak. Kemudian, dari sana dirujuk ke RSUD Langsa dan akhirnya menghembuskan napas terakhir di sana.,
Menurut Informasi dari warga , kronologi kejadian ini saat korban sedang minum kopi di salah satu warung, tiba tiba datang pelaku dengan sepeda motor, berhenti tidak jauh dari korban. Tak menunggu lama, pelaku langsung membacok korban dengan parang yang disembunyikan di bajunya.

Hingga saat ini Pihak Kepolisian masih melakukan Pengejaran terhadap tersangka, , namun kasus tersebut masih di selidiki oleh Polres Aceh Timur melalui polsek Peureulak,

No comments:

Post a Comment

Pages