Penderita Difteri Asal Desa LhokJok Kutamakmur Tutup Usia

gadis penderita difteri kutamakmur tutup usia
ACEH UTARA - Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Nazila (Bela) Mahasiswi FKIP Universitas Syiah Kuala Banda Aceh asal desa Lhokjok Kecamatan Kutamakmur Kabuapten Aceh Utara yang sudah lama berjuang dengan penyakit Difteri yang dideritanya akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum'at, (14/04/2017) sekira pukul 17.00 WIB.

Bela merupakan Mahasiwi Unsyiah penerima beasiswa Bidik misi, Alumni SMA Negeri 1 Kutamakmur ini merupakan siswi yang berprestasi, namun karena takdir berkata lain, ia harus berbaring dirumahnya yang begitu sederhana karena menderita penyakit Difteri. 

Difteri adalah infeksi bakteri yang memiliki efek serius pada selaput lendir hidung dan tenggorokan. Bakteri yang menyebabkan penyakit ini dapat menghasilkan racun yang merusak jaringan pada manusia, terutama pada hidung dan tenggorokan.

Perjuangan Puteri pertama pasangan Bakhtiar dan Almarhumah Sakila melawan penyakitnya akhirnya berakhir, Allah mengambilnya kembali disore hari Jum'at, hari yang sangat mulia. Bela menghembuskan nafas terakhirnya ditempat ia berobat.

Selamat jalan Bela, Semoga Amal Ibadah mu diterima dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi ALLAH Swt,, Amin.. [acehbicara.com]

No comments:

Post a Comment

Pages