LPDA Ajak Masyarakat Bantu Warga Pusong Lama yang di Timpa Musibah



 Kondisi Saat Ini Rumah yang terbakar di Pusong Lama ,05/04/2017 

LPD-Aceh | Kondisi saat ini kebakaran yang terjadi tadi malam Di Desa Pusong Lama Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe,Menurut keterangan Dosum dalam kkejadian kebakaran tadi malam ada 7 Rumah yang Parah dan 5 Rumah Sedang semua 12 kk yang mengalami musibah dengan Jumlah 43 jiwa termasuk ada anak balita yang masih berumur 10 Hari,

Menurut keterangan warga yang mengalami musibah mereka yang ada saudara ketempat saudara nya sedang kan yang tidak ada saudara semuanya Di menasah Pusong.

Dalam kejadian tersebut tidak ada yang sempat di selamat baik pakaian,Kendaraan dan lainnya mengingat lokasi nya sangat sempit sedang kan beberapa rumah tidak ada pemilik nya saat kejadian.
Kronologis kejadian berawal dari lilin yang ada di salah satu rumah warga yang mengalami musibah saat lilin jatuh langsung di sambut minyak bensin kebetulan di rumah tersebut menjual Bensin dan Gas sehingga dengan mudah api langsung menjalar.

Dari kejadian tadi malam mereka tidak lagi memiliki apa dan kami Relawan LPDA mengajak semua kalangan masyarakat untuk membantu saudara kita yang mengalami musibah karena saat ini mereka sangat mengharapkan uluran tangan kita bersama.

Bantuan yang saudara bantu boleh Dalam bentuk apapun baik Uang,pakaian ,kebutuhan anak2 maupun sembakau.

No comments:

Post a Comment

Pages