LPDA Ajak Bantu Kursi Roda Untuk Maulaf



LPDA | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Mengunjungi Ibu Fitri (26 ) istri dari Bapak Ismail Desa Meunje Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara ,Ibu Fitri Merupakan seorang mualaf yang berasal dari Perapat Medan,saat mau menikah dengan Bapak ismail Ibu Fitri Masuk Islam dan Memilih Ikut dengan Suaminya saat ini sudah di karunia satu anak Lelaki yang sudah TK.

Ibu Fitri mengalami Cacat fisik beliau tidak bisa berjalan,saat ini Beliau sangat menginginkan Korsi Roda agar tidak terlalu memberatkan beban Suaminya dalam beraktivisat dirumahnya, Memang selama ini ada korsi Roda Tetapi tidak layak pakai lagi dimana Korsi Roda yang di Gunakan Sekarang merupakan Pemberian Dari Saudara nya Tahun 2009.

Dulu pernah Ibu Fitri mengajukan ke Dinsos tetapi belum terealisasi hingga akhirnya memilih tidak balik lagi ke dinsos " saya berangkat kesana harus ada duit 100.000 baru bisa pigi karena harus naik Becak mobil,becak lagi pas gak ada kan yang ada kecewa nanti "cetus nya

Saat Relawan LPDA mengunjungi dan Menyatuni Ibu Fitri kelihatan mereka begitu Harmonis walaupun dengan Kekurang bukan suata Hambatan bagi mereka untuk saling mencintai dan membangun keluarga yang penuh kebahagian dan Harmonis.

Suaminya Juga Cacat Fisiknya tetapi mereka tidak pernah mengeluh bahkan Suaminya Tiap hari bekerja sebagai Buruh lepas baik di Bangunan maupun lainya.

" kita salut kepada mereka dimana walaupun dalam keadaan demikian mereka tidak mengemis dengan keadaan Fisik demikian tapi mereka lebih memilih mencari Rizki dengan cara termormat walaupun harus membanting tilang"

Ayoo sahabat Kita bantu Korsi Roda Untuk Ibu Fitri seorang Mualaf yang sangat membutuhkan Korsi Roda.
Harga Korsi Roda
Rp. 1.175.000
saat Ini sudah ada sumbangan
Rp.175.000 Dari Hamba Allah
Rp.300.000 Dari Hamba Allah

yang belum Cukup
Rp.700.000

Informasi LPDA.
# Rek BNI Syariah:4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh.
* Wa.0853 7126 6650
* Twiter : Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
* Web : www.lpd-aceh.org
* Halaman : @lpdaaceh
* Gloogle : Lembaga Peduli Dhuafa Aceh

No comments:

Post a Comment

Pages