Pak.Jamil dari Rumah Sakit tipe B di Rujuk ke tipe A (RSZA) untuk mendapatkan pengobatan yg lebih



LPDA | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh, Tanggal 30 mei 2017,Pak.Jamil pada awalnya di rawat di Cut Mutia dari hari Jumat dan pada hari Senin Di rujuk Ke RSZA.
Saat Ini Pak.Jamil di rawat dirumah sakit RSZA Ruangan Nabawi,Beliau langsung di Rawat Oleh Dr.Mimi sesuai Komunikasi LPDA sebelum pemberangkatan Dari Cut Mutia dengan dr Mimi,dalam hal ini Relawan LPDA percaya dr.mimi akan memberikan pelayan yang terbaik terhadap pak.jamil apa lagi saat kami mendengarkan dulu dr.mimi pernah menangani kasus yang sama dan Alhamdulillah sudah membaik.
Informasi malam ini bapak jamil dirawa oleh 3 dokter spesialis,spesialis kulit, spesialis penyakit dalam dan spesialis mata. Rencana besok aka dikonsulkan kespesialis THT.
Bagi sahabat yang ingin memberikan semangat,dukungan dan Doa bisa langsung ke RSZA di Ruangan Nabawi,karena beliau sangat membutuhkan dorongan semangat,doa dan dukungan dari kita.
Selama di banda akan di pantau oleh rekan-rekan LPDA Banda Aceh termasuk Perawat yang baik hati di RSZA yang selalu memantau keadaan Pak.Jamil.
Informasi tentang kegiatan dan Keungan LPDA bisa di Buka :
web : www.lpd-aceh.org
WA : 0853 7126 6650
Rek BNI Syariah : 4533 15197 a.n.Lembaga Peduli Dhuafa Aceh

No comments:

Post a Comment

Pages