Bantu Anak Yatim yang Mengalami Lukar Bakar Serius

Dokumentasi saat Relawan LPDA mengunjungi Ke RS PMI,16/06/2017

LPDA | lembaga Peduli Dhuafa Aceh tanggal 16 Juni 2017 mengunjungi Nanya anak yatim yang mengalami Luka Bakar yang serius, Nanya sudah di rawat Di RS selama 9 Hari dan selama ini di dampingi Oleh Pendamping PKH kecamatan Seunudon Elviani.

Nanya (7 Tahun ) tinggal di Desa Ulee Rubek Kec.Seunudon Kabupaten Aceh Utara,nanya Anak dari Ibu Eda Wati sedangkan Ayahnya telah meninggal waktu Nanya Masih kecil.

Awal Mula Kejadian saat nanya bermain dengan kawan-kawan nya pas di saat membakar sampah nanya menyalakan Korek Api dan Tiba2 Korek api membakar Bajunya karena angin,sehingga nanya pun lari mencari pertolongan Orang Tua sesampai Dirumah semua Tubuh nanya sudah terbakar,Keluarga Nanya Pun langsung melarikan Kerumah sakit PMI Aceh Utara,

Saat Ini nanya saat ini dirawat di PMI Aceh Utara Ruang Icu,menurut keterangan Dokter Nanya mengalami Luka Bakar yang serius Kemungkinan besar dalam Dekat dirujuk kerumah sakit RSZA untuk mendapatkan Perawatan lebih lanjut dan akan menjalani Operasi.

LPDA dan PKH Kecamatan Seunudon juga akan terus mendampingi dan memantau perkembangan Nanya hingga adik kita dinyatakan benar sembuh oleh Dokter.

Dalam hal ini kami dari LPDA ingin mengajak sengenap Para Donatur untuk dapat membantu adik kita Nanya yang akan menjalani Operasi setalh lebaran karena nanya merupakan berasal dari keluarga tidak mampu apa lagi ayah nanya juga sudah Alm sejak nanya masih kecil.

Bila saudara ingin membatu Bisa langsung ke Rumah sakit PMI Aceh Utara di Ruangan ICU,atau bisa Juga melalui Lembaga Peduli Dhuafa Aceh dengan cara ;

Rp.50.008
kirim ke Rekening BNI Syariah
4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
setelah dirim Mohon konfirmasi lewat WA 0853 7126 6650

Informasi LPDA dan Pelaporan Keungan Bulanan LPDA;
web : www.lpd-aceh.org

No comments:

Post a Comment

Pages