Bocah Penderita Bocor Jantung harus menghadapi sendiri sakitnya tampa Ibunda (Alm)


Saat Relawan LPDA mengunjungi Fajar,07/06/2017

LPDA | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh pada tanggal 07 Juni 2017 Mengunjungi Fajar Penderita Bocor Jantung di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.
Fajar Maulana, Bocah berusia 4 tahun asal Nagan Raya, Aceh, tak seberuntung anak lain seusianya. Setelah kehilangan ibu 2 tahun yang lalu, kini Fajar divonis menderita "Tetralogy of Fallot" atau kebocoran pada jantung, terlebih dia juga menderita kekurangan gizi bahkan sudah infeksi kebagian Otak nya Mungkin hari kamis akan di sedot nanah yang ada dalam oatak Fajar . Saat ini Fajar sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin , Banda Aceh,Kini asa dia dan keluarganya yang serba keterbatasan bergantung pada Allah dan kita semua.
Menurut keterangan sang kak2 setelah adasalah satu Anggota Dewan yang menanggung biaya perjalanan baru keluarga membawa fajar ke rumah sakit Zainal Abidin,selama ini bukan tidak membawa Fajar ke RSZA tetapi mengingat biaya kebutuhan Pendampingan,kebutuhan Fajar saat di Rumah sakit dan Biaya Transpor tidak ada maka mengurung niat untuk membawa Fajar ke RSZA dan hanya berobat jalan.
Sang kak-kak juga berharap ada para dermawan yang mau membantu nya untuk kebutuhan selama berobat di RSZA sehingga bisa menjalani perawatan Fajar hingga sembuh.
LPDA juga sangat berharap ada dermawan yang mau ikut dalam meringankan beban Keluarga Fajar dalam merawatnya selama di RSZA,bagi Dermawan yang ingin membantu bisa langsung ke RSZA Ruangan Seurune 1 Kamar No 4.

Informasi Kegiatan dan Keuangan LPDA :
web : www.lpd-aceh.org
wa : 0853 7126 6650
Rek BNI Syariah : 4533 15197 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh

No comments:

Post a Comment

Pages