Ibu Munirudin Sangat Berharap Ada Bantuan Rumah Layak Huni

Foto Dokumentasi Saat Relawan LPDA Mengunjungi di kediaman Munirudin,12 Juni 2017

LPDA | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh pada tanggal 12 Juni 2017 mengunjungi Munirudin desa serba Jaman Tunong kecamatan Tanah Luas kabupaten Aceh Utara,
Di saat berumur 2 tahun Muniruddin harus terbaring tidak berdaya dimana anak se usianya yang sudah menjadi remaja yang tangguh ,tetapi berbeda nasib yang di rasakan munirudin ,selain mengalami sakit dia juga sudah di tinggal Alm sang ayah sejak umur nya 4 tahun,
Kondisi nya sangat memprihatinkan dia tidak bisa duduk apa lagi jalan ,selama ini ibu nya juga sudah sering membawa terapi baik ke cut mutia maupun konsultasi dengan dokter di rsza tetapi belum ada hasil dan akhirnya ibunya pasrah krn dengan keadaan ekonomi pun tdk memungkinkan.
Hal yg sangat memprihatinkan kehidupan mereka hanya tinggal dirumah dengan ukuran rumah 2 x 4 meter persegi,disaat LPDA Mengunjungi memang sangat tidak layak karena dengan ukuran kecil disitu semua nya dari tempat tidur,masak dengan dapur masih membakar kayu dan ruang tamu juga disitu.
Bisa kita bayangkan ibu yg telah di tinggal Alm suaminya harus merawat anak 2 sedang kan kondisi ekonomi nya sungguh tidak ada pencarian hanya seorang petani biasa ( yak tung upah jak u blang ).
Menurut keterangan ibu munirudin beliau sudah mengajukan permohonan rumah bantuan tetapi belum ada realisasi,ibunya hanya bisa menunggu dan menunggu .
Dalam hal ini Relawan yang bisa menyantuni dan menanggung perlengkapan pendidikan adik munirudin dan tidak bisa memberikan jawaban mengenai rumah karena LPDA bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan tetapi LPDA juga akan mencari cara rumah ini bisa terbangun,sedangkan mengenai munirudin kita siap mendampingi nya kapan pun ibu nya butuh untuk berobat.
Bila ada para dermawan yang ingin membangun rumah munirudin bisa menghubungi kami kita siap mendampingi nya ,menurut ibunya dalam bentuk kecil pun boleh asal tidak lagi rumah panggung kadang ibunya takut jatuh disaat menurunkan munirudin.
Informasi Kegiatan LPDA dan Laporan pertanggungjawaban :
Rek BNI Syariah : 4533 15197 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages