20 Hari Genap Putri di Dampingi LPDA sekarang Sudah Tahap Penyembuhan

Dokumen LPDA Rumah Sakit Cut Mutia, Selasa 11 Juli 2017

LPDA l Alhamdulillah keadaan adx Putri Yang mengalami Luka Bakar dari Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara sudah pada Tahap penyembuhan.

Putri selama ini sudah di Dampingi LPDA hari ini Genap 20 hari ,selama dalam perawatan untuk biaya Pendampingan semua di tanggung LPDA begitu juga mengenai Obat yang harus di beli di luar,dan hari ini LPDA kembali menyerahkan Dana Pendampingan Untuk kebutuhan beberapa hari kedepan.

Putri kemungkinan besar 1 minggu lagi sudah bisa pulang dan tinggal rawat jalan, cuma nanti Putri mungkin agak sedikit minder dengan keadaan nya sekarang karena tadi dia sempat ber tanya "Putri akan sembuh seperti semula gak karena putri malu ma kawan2" ini mungkin perlu dukungan dari keluarga untuk bisa membangkitkan semangat dan kepercayaan putri.

Selama perawatan putri semua tidak akan bisa kami penuhi bila tidak ada dukungan dari para Donatur / Dermawan, kami mewakili keluarga mengucapkan Ribuan terimakasih atas bantuannya selama ini baik berbentuk Dukungan Dana maupun Doa, semoga Allah membalas atas kebaikan para Donatur /Dermawan.

Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org 
WA : 085371 266650
Bila bapak / ibu / sahabat ingin ber zakat atu infak melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :
Bila bpk/ibu membayar  Zakat 
Rp. 100.0001
Bagi yang ber infak 
Rp. 100.002
Kirim ke bank BNI 
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Cacatan:
Tujuan kode di belakang angka agar kami bisa mengetahui mana yg infak atau zakat.

Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat.



No comments:

Post a Comment

Pages