Membangun Istana Untuk Maulana

Dokumentasi Foto Rumah dan maulana yang di abadikan Relawan LPDA.22 Maret 2017

LPDA | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Mengajak semua Lapisan/Dermawan Untuk membantu Mualana di Desa Lancang Barat Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara Povinsi Aceh,Maulana Anak Dari Pasangan Asmaul Husna dan Ismail,Maulana mengalami sakitnya sejak berumur 1 Tahun Pada awalnya Kulit maulana hanya kering sepertia biasa ibu maulana memikir hanya sakit biasa saat Umur 2 Tahun sudah semakin parah sehingga membawa nya berobat dan saat itu Dokter menyatakan Maulana Kelainan pada sel nya sejak itu Ibu nya terus berobat Rutin sesuai anjuran Dokter dan sejak Umur maulana 7 Tahun Ibu nya tidak berobat lagi karena tidak ada Dana Lagi untuk tembusin Obat dimana dalam setiap Tembusin Obat Rp. 150.000 ( seratus lima puluh ribu) itu hanya bertahan 1 Minggu,Menurutu Keterangan Ibu Maulana kenapa harus obat tersebut di beli dan tidak mengambil di Rumah sakit menurut keterangan Ibu Maulana Obat yang di gunakan maulana tidak ada tersedia di Rumah sakit.

awala mula Relawan LPDA Menjumpai Maulana Pada Tanggal 26 Febuarai 2017 secara tidak sengaja maulana saat itu sedang di gendong oleh ibu nya yang sedang melintas Jalan dan Kami pun berenti dan sedikit berbincang-bincang dan meminta No HP nya untuk kita bantu maulana.

Pada Awal bulan maret k2017 Kita kembali menanyakan keadaan maulana dan pada tanggal 11 Maret 2017 Relawan LPDA membawa maulana Kerumah sakit Cut Mutia setelah satu hari di Cut Mutia Langsung di rujuk ke Rumah sakit Zainal Abidin banda Aceh,selama perwatan terus kita pantau sehingga dokter menyatakan Maulana bisa pulang dan bisa berobat jalan tetapi obat tidak boleh Putus dan 1 Bulan sekali wajib Kontrol.

Saat Ini keadaan Maulana banyak mengalami perubahan dimana LPDA dan C4 setiap 1 Bulan 2 kali mengantar Obat untuk Maulana.

Menurut Keterangan Dokter hasil Konfirmasi relawan LPDA bila maulana tidak di jaga kesehatan dan lingkungan sakit yang dirasakan Maulana sangat sulit disembuhkan dan Keadaan maulana yang sudah mengalami Perubahan 50% bisa kembali seperti semula.

mendengerkan pernyataan dokter kami menjadi bingung dan langsung terbayang tempat tinggal maulana yang masih Kumuh,berlatai Tanah,beratap Rumbia,berdinding terpal dan Plastik serta tempat tidur hanya beralas tikar.
maka dari itu kami mencoba mengalang dana untuk membantu membangun Rumah maulana agar pengobatan selama ini yang kami tanggani tidak sia-sia dan maulana bisa sembuh total seperti anak yang lain dan tinggal di tempat yang layak.

Saat ini Dana yang sudah terkumpul untuk membangun Rumah Maulana Rp. 11.850.000 ( Sebelas juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah) dan Kita masih kekurangan dana Rp. 16.150.000 ( Enam belas juta seratus lima puluh ribu rupiah),dalam hal ini kami ingin mengjak Para Dermawan Untuk Dapat ber Infak untuk membangun Rumah Maulana agar dia bisa tinggal bersama orang tua dirumah layak Huni.

Bagi Tgk/bapak/ibu/Sahabat yang ingin membantu maulana Bisa Langsung mengirim ke rekening LPDA dengan Cara Rp.100.009 kirim ke Rek BNI 4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh atau bisa juga di Klill https://kitabisa.com/bantumaulana,bagi yang sudah melakukan Tranfer mohon konfirmasi melalui WA 0853 7126 6650 (Ketua LPDA ).

Informasi Kegiatan LPDA dan Pelaporan Keuangan (Pemasukan & Pengeluaran ) Bisa langsung di Buka www.lpd-aceh.org.
Dokumentasi saat LPDA mengunjungi Maulana 

Keadaan maulana setelah melewati perawatan selama 2 Bulan

No comments:

Post a Comment

Pages