Lembanga Peduli Dhuafa Bantu Kursi Roda untuk Ibu Nafsah

LPD l Lembaga Peduli Dhuafa hari ini Rabu 26 Juli 2017 Menyerah Bantuan Kursi Roda kepada Ibu Nafsah Desa Abah Lueng Geudong Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara.

Ibu Nafsah sudah mengalami sakit  sudah 6 Tahun sakit pada awalnya penjepitan  Saraf ibu Nafsah sudah berobat kemana-mana hingga semua Harta nya sudah habis di jual untuk berobat tapi tidak kunjung sembuh.

Saat ini Ibu Nafsah tinggal bersama Mertua nya di belakang rumah nya yang sudah bocor dan dinding pun sudah tembus dari luar, ibu Nafsah hanya pasrah dengan kehidupan nya.

Ibu Nafsah  memiliki 2 ank Cewek 1 Masih Duduk di kelas 2 SD dan 1 lagi baru masuk SMP, yang membuat kami sedih saat mendengar bahwa anak nya hampir  putus sekolah karena belum ada seragam sekolah tetapi Alhamdulillah pada kegiatan pembagian paket seragam sekolah dari Lembaga Peduli Dhuafa Anak  ibu Nafsah termasuk salah satu yang menerima paket seragam sekolah.

Untuk solusi kedepan Lembaga Peduli Dhuafa akan mencoba mencari solusi untuk bisa menyembuhkan Ibu Nafsah kami berharap ada solusi dan ada Donatur yang mau ikut membantu biaya terapi dan beasiswa rutin untuk anak nya. 


Bila bapak / ibu / sahabat ingin Ber Donasi/ infak / Zakat melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :

Kirim ke bank BNI 
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh

Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat dan mohon bapak/ibu konfirmasi setelah mengirim.

Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org
FB : lembaga peduli dhuafa
WA : 085371 266650

Dokumentasi Saat Relawan LPD menyerahkan Korsi Roda.
Keadaan Rumah nya

No comments:

Post a Comment

Pages