LPDA Akan Menanggung Biaya Pendampingan Ibu Juwoiriyah yang akan Menjalani Operasi

Foto Dokumentasi saat Pengurus LPDA Bireun mengunjungi Ibu Juwoiriaya 14 Juli 2017

LPDA | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh tanggal 13 Juli 2017 mengunjungi Ibu Juwaoiriah Yusuf Desa Lancok Lancok Kecamatan Kuala Kabupaten Bireun,Ibu Juwaoiriah mengalami Gondok/kangker pada Lehernya beliau sudah mengalami sakit sejak 3 tahun terakhir.

Ibu juwaoiriah merupakan seorang Janda yang memiliki 2 orang Anak 1 sudah duduk di kelas 1 SMP dan 1 lagi Kelas 1 SD,suami Ibu Juwaoiriah meninggal sejak 8 bulan yang lalu karena mengalami sakit,sejak kepergian Suami merupakan pukulan yang sangat berat bagi Ibu 2 Anak tersebut kenapa tidak segala kebutuhan keluarga harus di Fikirkan nya sendiri walaupun dalam keadaan sakit.

Ibuk ini janda 2 anak  pekerjaan hari- hari mencari kerang di sugai itu pun bila sanggup dan disaat musim Turun sawah kadang ibu 2 anak ini menjadi buruh sawah baik di desanya maupun ke desa tetangga,kadang hanya duduk dirumah ,hari-hari ibu 2 anak ini pasrah dengan keadaannya sekarang tampa megeluh dan sabar ,dalam kondisi serba keterbatasan ekonomi untuk makan saja di bantu keluarga semampu mungkin,sedangkan untuk biaya sekolah ada biaya siswa dari pemerintah untuk hari-hari jajan mareka ,kalau tidak mungkin sudah tidak sekolah ,ujar ibuk ini
Saat Pengurus LPDA Bireun mendatangi kediamannya ibu Juwaoiriah mengeluh terkendala untuk berobat tidak ada uang bagi yang jaganya di Rs ,sehingga tidak berobat/menjalani operasi.

Ibu Juwoiriah saat ini sudah dirujuk kerumah sakit dan akan menjalani Operasi dalam waktu dekat bila kesehatan beliau memungkinkan selama dirumah sakit Biaya Pendampingan akan di tanggung Lembaga peduli Dhuafa Aceh dan Kemarin pengurus LPDA Bireun juga telah menyerahkan Biaya Pendampingan Untuk Tahap awal.

Mari Kita Doakan agar Ibu Juwoiriah segera Allah berikan kesembuhan sehingga dan bisa berkumpul bersama keluarganya kembali.

Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org 
WA : 085371 266650
Bila bapak / ibu / sahabat ingin ber zakat atu infak melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :
Bila bpk/ibu membayar  Zakat 
Rp. 100.0001
Bagi yang ber infak 
Rp. 100.002
Kirim ke bank BNI 
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Cacatan:
Tujuan kode di belakang angka agar kami bisa mengetahui mana yg infak atau zakat.

Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat.


No comments:

Post a Comment

Pages