LPDA Memberikan Biaya Pendampingan Tahap l untuk Pak. Nasir

LPDA l Hari ini tanggal  13 Juli 2017 pengurus LPDA Bireun Menyantuni Pak. Nasir yang menderita Gula.

Beberapa hari yang lalu Relawan LPDA mendapat informasi tentang kondisi pak. Nasir bahwa pak. Nasir telah pasrah tentang kondisi nya dimana selama ini untuk biaya kebutuhan berobat semua harta telah di jual tapi tak kunjung sembuh.

Di saat malam kami menerima informasi dan melakukan koordinasi dengan pengurus LPDA  Bireun paginya  Relawan LPDA bireun langsung terjun kelokasi untuk memastikan informasi tersebut  dan ternyata benar bapak Nasir sudah parah dan beliau berasal dari keluarga tidak mampu.

Sahabat mari kita luangkan waktu sejenak kita doakan semoga pak. Nasir diberikan kesembuhan sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan kembali bisa menjadi tulang punggung keluarganya.

Bila bapak/ibu dan sahabat ingin meringankan beban pak. Nasir bisa langsung ke Rumah sakit avesenna bireuen, Atau bisa juga menghubungi pengurus LPDA bireun hp 085370570057 Azhari.

Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org
WA : 085371 266650

Bila bapak / ibu / sahabat ingin ber zakat atu infak melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :

Bila bpk/ibu membayar  Zakat
Rp. 100.0001
Bagi yang ber infak
Rp. 100.002
Kirim ke bank BNI
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh

Cacatan:
Tujuan kode di belakang angka agar kami bisa mengetahui mana yg infak atau zakat.

Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat.

No comments:

Post a Comment

Pages