LPDA Menyerah Bantuan Korsi Roda untuk Ibu Maryani

LPDA l Hari ini tanggal 09 Juli  2017 Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Mengantar Korsi Roda  Untuk Marhani (55) Desa Wakeuh Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara.

Pada awalnya LPDA mengetahui tentang ibu tersebut sebelum  lebaran  melalui sahabat kami Zulfikar Syarif dan Yuli pada saat  itu dia bertugas di KPM di desa tersebut  dan kita pun langsung meresponnya dengan cara meninjau langsung ke Rumah ibu Maryani di saat kami melihat nya ternyata memang sangat layak untuk di bantu korsi roda apa lagi kehidupan yang nya serba kekurangan dan juga telah di tinggal oleh suami nya ,saat ini ibu Maryani dan 2 anaknya hanya bergantungan pada orang tua nya.

Alhamdulillah di saat  Relawan LPDA pas membuka Korsi Roda dari kota spontan ibu tersebut menangis terharu dan beliau sangat bersyukur karena bagi beliau  korsi roda sangat membantu nya dalam bergerak,  dimana selama ini beliau semua di tempat tidur dari buang air kecil dan besar di tempat tidur dengan ada nya korsi roda sangat membantu ibu tersebut dalam bergerak dan belajar untuk berjalan.

Semoga ini bisa bermanfaat bagi beliau dan kami dari LPDA juga sangat berterima kasih kepada para Dermawan yang telah mempercayai LPDA tempat untuk ber infak  sehingga dengan  ada nya Dana infak para dermawan  sama-sama bisa mengukir senyuman di wajah kaum Dhuafa.

Kebahagiaan Dhuafa adalah ke puasan batin yang kita terima.

Mari terus berbuat hingga mengukir senyuman di wajah Dhuafa Rp. 5.000 infak yang saudara berikan melalui LPDA setiap bulan  adalah kebagian yang luar biasa bagi kaum Dhuafa  karena di saat kita satukan menjadi banyak dan semakin banyak yang ber infak maka semakin banyak kaum Dhuafa yang bisa di bantu.

Informasi kegiatan dan keuangan LPDA.
www.lpd-aceh.org
WA. 085371266650.
Rek BNI 453315197
An.Lembaga Peduli Dhuafa Aceh.

No comments:

Post a Comment

Pages