LPDA Mulai Membangun Rumah Maulana Penderita Penyakit Kulit


LPDA l Lembaga Peduli Dhuafa Aceh , Sabtu tanggal 08 Juli  2017 mulai membangun Rumah  Maulana yang menderita penyakit kulit.

Baca juga : https://app.kompas.com/amp/regional/read/2017/07/03/20212861/bocah.ini.harus.menahan.rasa.gatal.luar.biasa.selama.8.tahun

Pada acara Letak Batu Pertama Pembangunan Rumah Maulana Desa Lancang Barat Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara Turut Di Hadiri  Bapak Camat Amir Hamzah, Kapolsek, Danramil, Geuchik dan Tgk. imum.

Pembangunan Rumah Maulana yang di bangun oleh  Lembaga Peduli Dhuafa Aceh merupakan Dana yang berasal dari perkumpulan Media Sosial baik yang berasal dari Aceh Maupun Luar Aceh dan Turut juga di bantu Rp. 5.000.000 salah satu anggota DPRA yang berasal dari bireun  beliau mengetahui informasi juga melalui akun Facebook.

Keinginan Pembangunan Rumah Maulana yang di laksanakan LPDA memiliki alasan tersendiri dimana kita melihat keadaan tempat tinggal maulana tidak layak dan hal tersebut bisa berpengaruh kepada percepatan penyembuhan maulana karena pengaruh lingkungan juga berakibat kepada kesehatan nya.

LPDA  juga sangat berterima kasih kepada seluruh Dermawan yang telah mempercayai LPDA di dalam mengelola infak nya untuk membangun rumah maulana, semoga Allah membalas kebaikan para Donatur.

Informasi dan Kegiatan LPDA.
www.lpd-aceh.org

No comments:

Post a Comment

Pages