M. Yusuf Harapan keluarga membutuhkan uluran tangan kita Bersama


Foto Dokumentasi saat Mengunjungi M.Yusfu ,19/07/2017


Aceh Utara   | Lembaga Peduli Dhuafa Rabu 19 Juli  2017 Kembali Mengunjungi  M. Yusuf (26) Desa Mantang Meunje Kec. Mantang Kuli kab Aceh Utara yang ke Dua kali.


M. Yusuf mengalami penyakit Kanker " Malignant neoplasm of heart, Mediastinum and Pleura-C38 (Timoma) " menurut keterangan Dokter Tumor ini termasuk sangat ber bahaya dia bisa menyebar keseluruhan organ tubuh manusia,m.yusuf telah menjalani operasi di rumah sakit adam malik bulan April  2016 setelah menjalani operasi dan kemo m. Yusuf di nyatakan boleh pulang dan wajib kontrol 1 bulan atau 3 bulan sekali saat itu m. Yusuf hanya melakukan kontrol sekali pada bulan Juli 2016 Setelah itu dia tidak lagi melakukan kontrol atau scenik karena tidak ada biaya transportasi,makan dan penginapan selama melakukan kontrol sehingga keadaan m. Yusuf sekarang semakin lemes dan sudah mulai timbul benjolan baru serta urat-urat pada organ tubuh nya pun mulai muncul di seluruh tubuh nya.

M. Yusuf berasal dari keluarga kurang mampu dimana orang tua m. Yusuf hanya seorang petani biasa dan sekarang sudah tua tidak sanggup bekerja lagi selama pengobatan m. Yusuf keluarganya sudah menghabiskan biaya Rp.  60.000.000 lebih untuk pengobatan m. Yusuf dari sebelum operasi hingga selesai, Dana tersebut orang tua nya menjual Tanah dan lembu dengan harapan M. Yusuf bisa sehat kembali tetapi apa boleh buat Allah belum berkehendak anak nya sembuh dan untuk saat ini keluarga hanya pasrah tampa ada harapan.

Pada hari senin M. Yusuf ke rs Cut Mutia untuk mengambil obat rutin tiap minggu karena bila tidak ada obat m. Yusuf bangun pun tidak sanggup sambil melakukan kontrol dengan Dr. Indra Buana menurut keterangan dr. Indra m. Yusuf harus segera Rujuk ke adam malik bila tidak bisa fatal bagi kesehatan nya karena kanker sudah mulai menyebar ke organ tubuh nya,tetapi m. Yusuf dan keluarga tidak bisa ber kata apa2 hanya pulang dan pasrah kemana2 mencari utang untuk berangkat kemedan belum dapat.

Sehingga  pada hari selasa M. Yusuf Menghubungi kami setelah mendengar cerita lewat tlp kami mengatakan ia kami ke rumah hari  rabu biaya transportasi dan biaya makan kami tanggung yang penting m. Yusuf harus segera ke rs adam malik.

Alhamdulillah hari ini kami telah menyerah sedikit biaya untuk kebutuhan transportasi dan biaya makan untuk beberapa hari semoga bisa bermanfaat.

Dalam hal ini kami masih mengajak bapak/ibu dan sahabat untuk dapat meringankan beban m. Yusuf dan keluarga nya karena karena m. Yusuf harus menjalani pengobatan menurut keterangan dokter selama 6 tahun  coba kita bayangkan jangan 6 tahun untuk biaya kebutuhan sehari -hari saja susah bahkan yang paling sedih kemarin adik nya saja hampir tidak bisa masuk sekolah SD  karena tidak ada seragam sekolah bisa kita bayangkan kehidupan m. Yusuf dan keluarga.

Mari bapak/ibu dan sahabat kita ringan kan beban m. Yusuf kita sama-sama membatu sehingga m. Yusuf bisa sehat kembali karena harapan tulang punggung keluarganya ada pada m. Yusuf, untuk kebutuhan sekali kontrol, scenik dan ambil obat  ke adam Malik itu membutuhkan biaya Rp.  2.000.000 lebih kurang  sekali berangkat untuk biaya transportasi, makan dan bayar kamar selama di adam Malik.

Ayoo sahabat sisihkan sedikit rizkimu.... 
Ingat hari ini kita yang menolong orang lain suatu saat kita yang akan di tolong oleh orang lain atau di akhirat kelak menjadi sedekah yang akan menjadi amal ibadah bagi mu.

Untuk informasi lebih lanjut bisa bapak /ibu atau sahabat hubungi no 085371266650.

Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org 
WA : 085371 266650
Bila bapak / ibu / sahabat ingin ber zakat atu infak melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :
Bila bpk/ibu membayar  Zakat 
Rp. 100.0001
Bagi yang ber infak 
Rp. 100.002
Kirim ke bank BNI 
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Cacatan:
Tujuan kode di belakang angka agar kami bisa mengetahui mana yg infak atau zakat.

Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat.

No comments:

Post a Comment

Pages