Mari Bantu Pak.Marzuki dari Kecamatan Seunudon Aceh Utara


Foto Dokumentasi di RS Cut Mutia saat LPDA meberikan Biaya Pendampingan Untuk beberapa Hari.06/07/17

LPDA | Hari ini tanggal 06 Juli 2017 Lembaga Peduli Dhuafa Aceh ( LPDA ) memperisapkan semua perlengkapan Rujukan Pak.Marzuki Desa Mantang Puntong Kecamatan Seunudon Kabupaten Aceh Utara untuk di Rujuk kerumah sakit Zainal Abdidin.

Hari Rabu tanggal 05 Juli 2017 Pak.Jamil Masuk Rumah sakit Cut Mutia satu malam nginap di Rumah Sakit Cut Mutia dan hari ini langsung berangkat Ke RSZA mengingat keadaan Beliau semakin Parah sehingga harus di rujuk ke RSZA untuk mendapat perawatan selanjutnya.

Menurut keterangan Dokter Salma Pak.Marzuki mengalami sakit Phemfigus Vulgaris tetapi ini Dugaan sementara selanjutnya kita tunggu hasil LAB RSZA.
Pak.Marzuki mengalami sakit sejak 4 Bulan yang lalau pada awalnya hanya Gatal biasa hingga mengalami sakit parah sampai saat ini dulu sudah dua kali masuk Rumah Sakit Cut Mutia pernah dulu hampir sembuh tetapi karena Putus obat sehingga sakit pun kambuh lagi dan bertambah parah.
Alasan Pak.Marzuki tidak mengambil Aboat di sebabkan biaya Transpitasi tidak ada sehingga tidak lagi mengambil onat dirumah sakit.

Dalam hal ini kami ingin mengajak bapak/ibu/kawan-kawan untuk membantu Pak.Marzuki karena beliau merupakan bersal dari keluarga tidak mampu, Bila bpk/ Ibu dan kawan-kawan ingin mebantu bisa langsung melakukan korrodinasi dengan Nomor 0853 71266650.
Atau bisa juga melalui Rekening Lembaga dengan Cara;
Rp. 50.010Kirim ke Bank BNI 0853 7126 6650 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh

Informasi seputaran Infak dan Zakat
bagi yang ingin berinfak dan Menitip Zakat melalui LPDA dengan Cara
Untuk melakukan tranfer ZakatRp. 100.001
Untuk InfakRp.50.002
langsung bapak/Ibu/kawan-kawan mengirim nya ke rekening yang ada di atas.
setelah pengiriman Mohon bapak/Ibu/kawan-kawan Konfirmasi melalui
Wa LPDA ( 0853 7126 6650 ).


No comments:

Post a Comment

Pages