Mari Membantu Farid Asyaraf Umur 15 Bulan yang sudah Menjalani 8 kali Operasi

Foto Dokumentasi saat Relawan LPD mengunjungi ke RSZA.30/07/2017

LPD | LembagaPeduli Dhuafa hari ini 31 Juli 2017,Mengirim Biaya Pendampingan Untuk Pasien Dhuafa yang sedang Menjalani Perawatan Di RSZA.

Saat Ini Farid Asyaraf  yang baru ber Umur 15 Bulan Desa Mesjid Kec. Pidie Kabupaten Pidie mengalami sakit ber dasarkan Hasil Diagnosa Hidroesepalus,Infeksi Selaput Otak dan sudah menjalani 8 kali operasi dan akan menjalani operasi lagi .
Farid Asyaraf bersal dari keluarga tidak mampu bahkan Orang tua sudah pasrah terhadap pengobatan anaknya ,orang Tuanya mengeluh tidak membawa anak  kerumah sakit karena tidak ada biaya selama dirumah sakit sehingga dengan hati dan rasa sangat bersalah membiarkan anak nya terbaring dirumaha tak berdaya dan hanya mencoba untuk mengambil obat biasa di Pukesmas, bukan tidak mau membawa anak nya tetapi  jangan kan untuk membawa anak nya untuk makan saja susah bahakn saat mendampingi Farid Asyaraf di RS Beliau kadang tidak makan dan kadang hanya sekali dalam satu hari beliau makan.
Di Saat anak-anak yang lain sibuk ber main dengan keluarga dan kawan-kawan nya Farid Asyaraf hanya bisa terbaring tak berdaya dalam menghadapi sakitnya, coba kita bayangkan  dengan usianya yang masih balia tetapi sudah luar biasa cobaan yang di rasakan.
Di saat para orang Tua sibuk mencari nafkah untuk keluarganya dan berkumpul dengan keluarga sambil merasaka nikmat hidup dengan penuh bahagia,tetapi berbeda dengan orang Farid Asyaraf yang harus mendampingi perjuangan anak-anak nya yang sedang ber juang menghadapi sakitnya,mereka hampir tiada hari tiada air mata yang di keluarga saat memandang anak mereka yang menjerit kesakitan.

Bapak/Ibu dan Sahabat Kami ingin Mengajak Bapak untuk ikut beri Infak untuk meringankan beban saudara kita yang sedang menghadapi sakit nya dan Ibunya kadang Lampar tampa harus memakan apa demi merawar anak mereka.
Bila bapak / ibu / sahabat ingin Ber Donasi/ infak / Zakat melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :

Kirim ke bank BNI
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat dan mohon bapak/ibu konfirmasi setelah mengirim.


Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org
WA : 085371 266650

No comments:

Post a Comment

Pages