Nek Basren Bersama Anaknya yang tidak bisa melihat tinggal di Rumah Berdinding Platik

Foto Dokumen LPDA saat bersama nek baren 09 Juli 2017

LPDA | Lembaga Peduli Dhuafa Aceh pada Tanggal 09 Juli 2017 Mengunjungi Nek Baren Desa Paya Terbang kecamatan Nibong kab. Aceh Utara.

Beberapa hari yang lalu Relawan LPDA mendapat Informasi melalui Akun Facebook satu hari sebelum  hari kami kunjungi,awalnya kami mendapat Informasi bahwa anak Nek Baren Mengalami Sakit ( tidak bisa melihat dalam waktu Tiba-tiba) dan Sakit Jantung menurut keterangan Beliau tidak ada biaya Untuk membawa Anak nya Kerumah sakit sehingga Relawan LPDA mengambil kesimpulan Untuk mengunjungi Nek baren terlebih Dahulu untuk memastikan Informasi tersebut.

Saat Relawan LPDA mengunjungi Nek Baren kami langsung terhenti langkah saat melihat Kondisi Rumah yang berdinding Plastik dan Goni yang telah di Belah,coba kita bayangkan sampai saat ini masih ada warga yang tinggal di seputaran PHE/Exxonmobil tetapi masih banyak warga seputaran nya hidup dibwah kelayakan padahal kekayaan alam Luar biasa .

Kondisi Nek baren saat ini dalam keadaan sakit Lmbung yang sudah parah dan Anak nya mengalami Buta serta kangker di bagian Paru-parunya,mengenai pengobatan Nek baren dan Anak nya masih menunggu kesiapan keduanya kapanpun mereka siap langsung kami dampingi,dan yang kita sayangi ada oknum yang mengambil Uang menjanjikan rumah tetapi sampai saat ini tak kunjung ada.

Mengenai Rumah Nek baren kemungkinan Besar akan kami bangun Akhir pertengahan Bulan Juli karena mengingat bila tidak di bedah rumahnya bisa berakibat Fatal pada Kesehatan nek baren dan anak nya dimana selama ini beliau tidur dengan ase alam bebas di saat Hujan harus mencari titik aman.

 Dalam hal Pembangunan Rumah Nek Baren kami ingin mengajak seluruh dermawan untuk ikut bertispasi dalam membangun rumah Nek baren menurut perkiraan kami untuk pembangunan Rumah Nek baren hanya membutuh Dana Rp.7.000.000 juta bila bapak/ibu ingin ikut membantu bisa melalui Rek BNI 4533 1519 7 a,n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh atau bisa juga dalm berbentuk Barang Seperti Triflek,Papan,Kayu ,Pasir dan Semen.untuk konfirmasi bisa melalui 0853 7126 6650 (Musfendi).

Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org 
WA : 085371 266650
Bila bapak / ibu / sahabat ingin ber zakat atu infak melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :
Bila bpk/ibu membayar  Zakat 
Rp. 100.0001
Bagi yang ber infak 
Rp. 100.002
Kirim ke bank BNI 
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Cacatan:
Tujuan kode di belakang angka agar kami bisa mengetahui mana yg infak atau zakat.

Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat.

No comments:

Post a Comment

Pages