LPD Cabang Bireun Merdekakan Ibu Rohana dari Rumah tak layak Huni ke Rumah Layak Huni

Dokumentasi saat Serah terimah Rumah Ibu Rohana dari Pengurus LPD Bireun kepada Ibu Rohana

LPD | Lembaga Peduli Duafa Aceh Cabang Bireuen melakukan serah terima rumah rehap layak huni kepada nenek rohana di gampong raya daggang kecamatan peusangan kabupaten bireuen jam 16;30 Wib, Sabtu, (19/08/2017).
Ketua pemuda gampong raya dagang, M Jamil di dampingi oleh ibu PKK mengucapkan terimakasih kepada Relawan LPD Bireun yang sudah membantu warganya untuk membangun rumah layah huni, hingga tidak lagi tidur dalam kebasahan ketika hujan datang.
Koordinator Lapangan Bunda Sriwati,mengatakan ” Kami berharap agar rumah ini dirawat sebaik mungkin karena uang yang kami kelola untuk membangun rumah nenek rohana adalah hasil sumbangan dermawan melalui Sosila Media (red-Facebook), dan juga terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyumbang baik material maupun tenaga untuk membantu menyelesaikan pembangunan rumah nenek rohana,” harapnya
Penanggung jawab sementara LPD Bireuen Azhari juga mintak maaf kepada warga Desa Gampong raya dagang “jika ada salah dalam bertingkah laku selama empat hari empat malam di desa bapak-bapak dan ibu-ibu untuk mengejar waktu agar rumah nenek rohana cepat selesai, maklumlah kami ini masih muda muda kestabil emosi sering naik turun, karena tujuan kami semua baik untuk membantu sesama, jikapun ada yang mengatakan kami mencari muka liatlah bukti yang sudah kami kerja” ungkap azhari,(YR)

Pembangunan Rumah Nek Rohana di kerjakan oleh relawan LPD bireun tampa ada upah kerja dimana selama empat Hari - empat malam semua Relawan LPD Bireun bekerja semaksimal mungkin agar Rumah nek Rohana bisa cepat selesai sehingga nek rohana tidak lagi tidur di tempat yang tidak layak huni.

Dana yang terkumpul untuk pembangunan Rumah Nek Rohana Rp. 7.250.000 dan di tambah dari Kas LPD Pusat Rp. 1.200.000 bersumber Infak Hamba Allah jadi keseluruhan Pengeluran Pembangunan Rumah Ibu Rohana Rp.8.450.000,- ,selain berbentuk sumbangan Dana pada saat Pembangunan Rumah ibu Rohana juga ada Sumbangan Dalam bentuk barang semen 3 sak setegah,Pintu 1 , jendela 2,koseng jendela 1,Pasir 1 mobil ,triplek 2 lah lembar.



Dokumentasi saat Serah terimah Rumah Ibu Rohana dari Pengurus LPD Bireun kepada Ibu Rohana



Kondisi Rumah Nek Rohana sebelum di Bangun

Saat proses pembangunan


Saat Di kerjakan



Proses Pembongkaran Rumah Lama


Bila bapak / ibu / sahabat ingin Ber Donasi/ infak / Zakat melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :

Kirim ke bank BNI
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat dan mohon bapak/ibu konfirmasi setelah mengirim.


Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org
WA : 085371 266650

No comments:

Post a Comment

Pages