Dalam Rangka Menyambut Hut RI yang Ke 72 LPD dan Kodim Aceh Utara Resmikan Rumah Amirudin

Foto Dokumentasi Rumah Amiruddin Saat Ini 17 Agustus 2017

LPD-Aceh l Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 72, Lembaga Peduli Dhuafa dan Kodim Aceh Utara menyerahkan rumah bantuan layak huni kepada kaum dhuafa (penyandang cacat/anak yatim).
Penyerahan rumah bantuan tersebut kepada Amiruddin dan keluarga di desa Serba Jaman Tunong kecamatan Tanah Luas kabupaten Aceh Utara, Amiruddin merupakan anak yang mengalami cacat Fisik sejak umur 19 bulan dan saat ini sudah berumur 17 tahun, saat ini amir tinggal bersama ibu dan 2 adiknya yang masih sekolah SD, sejak ditinggal oleh ayahnya 4 tahun yang lalu amir tinggal digubuk yg berukuran 2 x 6 yang hampir roboh.
Untuk kebutuhan sehari-hari ibunya amir hanya bekerja serabutan/petani biasa dan itupun sawah orang lain.
Dalam rangka penyerahan rumah amir turut dihadiri oleh bapak kodim Aceh Utara, perwakilan Bupati Aceh Utara yg diwakili dari Dinas Cipta Karya, Dinas Sosial, Muspika kecamatan dan aparatur gampong.
Dana pembangunan rumah Amir dari media sosial dengan jumlah anggaran Pembangunan Rumah Amiruddin Rp. 35.000.000 dengan ukuran rumah  6 x 6, selain Pembangunan Rumah juga di isi lengkap dengan isi kamar kepada keluarga amir,mengenai ke transparansi Dalam Penggunaan Dana akan kami masukan ke Web : www.lpd-aceh.org karena sekarang kita menunggu  pemasangan Meteran Pada Hari senin 21 Agustus 2017 untuk sementara Listrik dari Rumah saudaranya,setelah Meteran di pasang kita akan Publikasi pengeluaran Biaya semuanya, Untuk keseluruhan Dana Yang terkumpul Melalui Kita Bisa.Com Rp. 47.475.246 setelah Pemotongan Biaya Admitrasi Kita Bisa.com sebesar 5% dana Untuk Amirudin yang masuk Ke Rekening Lembaga Peduli Dhuafa Rp.45.114.089,-.
Mengenai kesehatan Amiruddin akan terus kita pantau, dan kami merencanakan agar amir ikut terapi bila keadaan amir memungkinkan.
Selain Rumah Amiruddin Lembaga Peduli Dhuafa juga membangun Rumah di Kecamatan Dewantara, Lhokseumawe dan kabupaten Bireun,hal ini kita ambil momen dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ri yang ke 72.


Saat Penyerahan Rumah Amiruddin Oleh Ketua LPD dan Bapak Kodim Aceh Utara kepada Ibu Amirudin

Keadaan dalam Ruangan

Tempat Tidur Amiruddin dan Ibunya dan Ranjang 

Lemari Untuk Amiruddin

Plapon 

Amiruddin saat Ini

Batu Prasasti 
dari Samping

No comments:

Post a Comment

Pages