Fitriana, Penderita Penjempitan Tulang Tutup Usia

Foto Dokumentasi saat Pertama kali Fitrianan di bawa Pengurus LPD Bireun ke Rumah sakit.


LPD | Lembaga Peduli Dhuafa hari ini tanggal 06 Agustus 2017 kembali berduka , Fitriana ( 18 ) dari kabupaten Bireun telah meninggalkan Kita semua.

Fitriana telah mengalami sakit sejak kelas 1 SMA pada awalnya sakit biasa dan semakin hari semakin parah hingga Fitriana Pun tidak bisa lagi bergerak hanya terbaring di tempat tidur dengan Kondisi yang sudah sangat kurus dan Luka di beberapa bagian tubuhnya yang paling parah di bawah punggung nya sudah nampak tulang keluar.

Fitriana Meninggal saat dirawat di rumah sakit RSZA Banda Aceh dengan Kondisi sudah sangat parah, Lembaga Peduli Dhuafa selama ini mencoba memberikan Pendampingan terbaik sejak awal bulan Juli 2017 , bahkan baru kemarin sore terakhir Lembaga Peduli Dhuafa mengirim biaya pendampingan Tahap ke 4 untuk kebutuhan selama perawatan di Rumah sakir Zainal Abdidin.

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages