Lembaga Peduli Dhuafa Bangun Sumur Untuk Fakir-Miskin


LPD | Lembaga Peduli Dhuafa membangun Sumur  Untuk Nek Paren Desa Tanjong Glumpang Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.
Nek paren Merupakan Jompo miskin yg d rawat oleh anak nya kak fah, selama ini Nek Paren hidup bersma anaknya dan cucu dengan semua keterbatasan bahkan untuk kebutuhan sehari-hari sangat sulit.
Beberapa Bulan yang lalu Anggota LPD mengunjungi Kerumah Nek Paren pada sempatan tersebut banyak keluhan yang di sampaikan kepada Relawan LPD di Antaranya mengenai Air Bersih, Dimana selama Ini Setiap hari Anak Nek Paren mengangkut air buat ke butuhan hari hari dari sumur tetangga yg jarak nya sekitar 350 Meter.
Nek paren Jugan mengeluh dimana beliau tidak tau bagaimana hidup dengan diterangi oleh listrik karena seumurnya belum merasakan rumahnya di terangi arus listrik, nek paren dan anaknya hanya mengandalkan Lampu Teplok ( Panyet Ceulot) dan itupun kalau sanggup beli minyak tanah kalau tidak ada harus duduk di dalam kegelapan.
sebelum ada sumur,anak baren mengambil air di tempat tetangganya

setelah mendengar keluhan tersebut kami akan mempertimbangkan nya dengan cara mencari Donatur dan Alhamdulillah salah satu Hamba Allah malam nya tiba-tiba menghubungi Lembaga Peduli Dhuafa dimana beliau mengatakn " Pak, Dimana ada orang yang membutuhkan sumur saya ingin membuat sumur untuk mereka yang membutuhkan" hal ini membuat kami sangat ber syukur tampa kami mencari Donatur tetapi Allah langsung memberikan solusinya.

Alhamdulillah saat ini sumur Untuk Nek Paren dan keluarga sudah siap dan  saat ini Lembaga Peduli Dhuafa akan mencoba melobi untuk dapat memasang listrik untuk Nek Paren dan Keluarnya,bagi bapak/ibu dan sahabat yang ingin menyumbang untuk pemasangan Meteran bisa menghubungi kami di 085371 26650,sebelumnya kami mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi bapak/ibu dan sahabat.

Bila bapak / ibu / sahabat ingin Ber Donasi/ infak / Zakat melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :

Kirim ke bank BNI
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat dan mohon bapak/ibu konfirmasi setelah mengirim.

Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org
WA : 085371 266650
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Seragam Sekolah Untuk Cucu Nek. Asiah