Lembaga Peduli Dhuafa Kunjungi Pasien Baru dari Nisam Anatar

Foto Dokumentasi saat Pengurus Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi kerumah sakit dan memberikan biaya pendampingan.

LPD l Lembaga Peduli Dhuafa Malam Rabu 01 Agustus 2017 Mengunjungi Pasien yang Baru Masuk RS Cut Mutia. Pak. Saidal Bahri (43) Desa Alue Dua Kec. Nisam Antara Kab. Aceh Utara Provinsi Aceh.
Beberapa hari yang lalu Kami mendapat kabar bahwa ada kaum Dhuafa Daerah Pedalaman Aceh Utara hampir Perbatasan Aceh Utara dan Aceh Tengah mengalami sakit Kronis, pada awalnya beliau sakit Gula, Sesak dan Lambung pada tahun 2015 beliau di rujuk kerumah sakit dari tahun 2015 sampai pertengahan 2016 beliau ada berapa kali pulang masuk rumah sakit tetapi kata beliau tak kunjung sembuh.
Pada pertengahan tahun beliau memutuskan untuk tidak berobat lagi dengan alasan perjalanan dari Nisam Antara ke Lhokseumawe lumayan jauh dan membutuhkan biaya lumayan, di tambah selama menjalani perawatan katanya tidak ada perubahan sehingga beliau pasrah.
Pada bulan September 2017 beliau mulai bertambah sakitnya bahkan beliau Mulai tidak bisa melihat tetapi karena tidak ada biaya selama di rs beliau hanya pasrah dengan keadaan nya.
Kemarin di saat Lembaga Peduli Dhuafa mendapatkan tlp dari tetangga beliau, mereka menceritakan bahwa Pak. Saidal Bahri setelah mendengar kan keluh kesah Lembanga Peduli Dhuafa mencoba menawarkan beliau langsung di Rujuk dan Alhamdulillah tadi siang sudah tiba di Rumah sakit Cut Mutia.
Mengenai Apa hasil Diagnosa kami menunggu Hasil dari Pihak Dokter Rumah sakit Cut Mutia.

Bila bapak / ibu / sahabat ingin Ber Donasi/ infak / Zakat melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :

Kirim ke bank BNI
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat dan mohon bapak/ibu konfirmasi setelah mengirim.


Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org
WA : 085371 266650

No comments:

Post a Comment

Pages