Lembaga Peduli Dhuafa Kunjungi Pasien Baru dari Nisam Anatar

Foto Dokumentasi saat Pengurus Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi kerumah sakit dan memberikan biaya pendampingan.

LPD l Lembaga Peduli Dhuafa Malam Rabu 01 Agustus 2017 Mengunjungi Pasien yang Baru Masuk RS Cut Mutia. Pak. Saidal Bahri (43) Desa Alue Dua Kec. Nisam Antara Kab. Aceh Utara Provinsi Aceh.
Beberapa hari yang lalu Kami mendapat kabar bahwa ada kaum Dhuafa Daerah Pedalaman Aceh Utara hampir Perbatasan Aceh Utara dan Aceh Tengah mengalami sakit Kronis, pada awalnya beliau sakit Gula, Sesak dan Lambung pada tahun 2015 beliau di rujuk kerumah sakit dari tahun 2015 sampai pertengahan 2016 beliau ada berapa kali pulang masuk rumah sakit tetapi kata beliau tak kunjung sembuh.
Pada pertengahan tahun beliau memutuskan untuk tidak berobat lagi dengan alasan perjalanan dari Nisam Antara ke Lhokseumawe lumayan jauh dan membutuhkan biaya lumayan, di tambah selama menjalani perawatan katanya tidak ada perubahan sehingga beliau pasrah.
Pada bulan September 2017 beliau mulai bertambah sakitnya bahkan beliau Mulai tidak bisa melihat tetapi karena tidak ada biaya selama di rs beliau hanya pasrah dengan keadaan nya.
Kemarin di saat Lembaga Peduli Dhuafa mendapatkan tlp dari tetangga beliau, mereka menceritakan bahwa Pak. Saidal Bahri setelah mendengar kan keluh kesah Lembanga Peduli Dhuafa mencoba menawarkan beliau langsung di Rujuk dan Alhamdulillah tadi siang sudah tiba di Rumah sakit Cut Mutia.
Mengenai Apa hasil Diagnosa kami menunggu Hasil dari Pihak Dokter Rumah sakit Cut Mutia.

Bila bapak / ibu / sahabat ingin Ber Donasi/ infak / Zakat melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :

Kirim ke bank BNI
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat dan mohon bapak/ibu konfirmasi setelah mengirim.


Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org
WA : 085371 266650

1 comment:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages