Lembaga Peduli Dhuafa Resmikan Rumah Maulana


Lembaga Peduli Dhuafa pada Hari Selasa Tanggal 29 Agustus 2017 Lembanga Peduli Dhuafa yang penyakit Kulit/Kelainan sel kulit  sejak masih Bayi,  Lembaga Peduli Dhuafa sudah mendampingi Maulana Sejak Bulan Maret dan Turut di bantu oleh C-For Aceh.

Pada Acara Penyerahan Rumah Maulana Turut dihadiri Muspika Kecamatan, Mukim, aparatur Gampong  dan Tgk. Imum.

Sumber Dana dalam pembangunan rumah Maulana bersumber dari Dana Media Sosial.

Pada acara tersebut Ketua Lembaga Peduli Dhuafa menyampaikan bahwa bila ada kekurangan dalam pembangunan Rumah tersebut atas nama keluarga Besar Lembaga Peduli Dhuafa Dhuafa meminta maaf kepada Keluarga, Ketua LPD juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Muspika kecamatan dewantara yang telah ikut memantau dalam pembangunan rumah Maulana.

Pada kesempatan Tersebut Camat kecamatan Dewantara sangat mengapresiasi atas kinerja Lembaga Peduli Dhuafa yang telah membantu warga nya baik dalam pendampingan Kesehatan maupun Pembangunan rumah, harapan  beliau LPD Semakin berkembang sehingga semakin banyak kaum Dhuafa yang bisa terbantu dan juga perlu ada dukungan dari berbagai pihak untuk mendukung generasi muda yang peduli terhadap kaum Dhuafa.

Lembaga Peduli Dhuafa merupakan lembaga yang bekerja nyata untuk membantu kaum Dhuafa saya secara Pribadi selama ini terus mengikuti perkembangan LPD  lewat akun media sosial dan saya sangat terharu dengan kegiatan mereka selama ini.

Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org
WA : 085371 266650

Bila bapak / ibu / sahabat ingin ber zakat atu infak melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :
Bila bpk/ibu membayar  Zakat
Rp. 100.0001
Bagi yang ber infak
Rp. 100.002
Kirim ke bank BNI
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh

Cacatan:
Tujuan kode di belakang angka agar kami bisa mengetahui mana yg infak atau zakat.

Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat.

No comments:

Post a Comment

Pages