Lembaga Peduli Dhuafa Santuni Anak Penderita Lumpuh Layu & Bocor Jantung

Foto Dokumentasi bersama Adam dan Orang tuanya di rumah singgahan sementara.

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa Hari ini Rabu Tanggal 24 Agustus 2017 mengantar Troler Untuk adik Adam Desa Bite Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh Anak dari Ibu Nursyuhada & Dhamuzar.
Beberapa waktu yang lalu Lembaga Peduli Dhuafa mendapat pesan Messeger Tentang Adam dari tetangga nya, Dia menceritakan tetang adam sehingga kita menjawab Insya Allah akan kami kunjungi.

Alhamdulillah hari ini Lembaga Peduli Dhuafa telah memenuhi Janji tersebut, siang nya Lembaga Peduli Dhuafa dan di temani Pengurus BFLF Karena kami pun tidak tau lokasinya.

Adam menderita Bocor Jantung, Paru-Paru dan adam juga tidak bisa berdiri karena kakinya tidak bisa diluruskan,berat badan Adam 2.5 dan harus selalu minum susu yang di anjurkan dokter.


Sorenya Lembaga Peduli Dhuafa Langsung Mengantar Troler untuk adik kita Adam, saat Anggota Lembaga Peduli Dhuafa sampai dirumah terlihat senyum si wajah adik adam dan di sambut tagis haru dari ibu adam.





Semoga bisa bermanfaat bagi adam dan kami juga minta maaf kepada adik adam hanya itu yang baru kami berikan kepada adik adam, doa kami semoga adam bisa sehat seperti anak yang lain.

No comments:

Post a Comment

Pages