Lembaga Peduli Kunjungi Pak.Rusli Penderita Lumpuh dari Aceh Utara

Foto Dokumentasi saat Ketua LPD Kab.Aceh Utara (M.Nasir ) menyerahkan sedikit  biaya Pendampingan kepada Istri Pak,Rusli

LPD l Lembaga Peduli Dhuafa hari ini tanggal 23 Agustus 2017 Mengunjungi dan Menyantuni sedikit biaya Pendampingan Untuk Pak. Rusli Dari Kecamatan Seunudon Kab. Aceh Utara di RSZA dan beberapa Pasien Pendampingan Lembanga Peduli Dhuafa lainnya yang masih di RSZA.

Pak. Rusli mengalami Lumbuh sebelah Kiri badan nya lumpuh Total dan sekarang dalam keadaan Koma, Pak. Rusli juga sudah menjalani Operasi karena pemecahan Pembuluh Darah.

Pak. Rusli sudah berada di RSZA selama 15 hari dan saat ini keluarga yang mendampingi sangat Membutuhkan Peratian Kita bersama, bagi bapak / Ibu dan Sahabat yang ingin meringankan beban Keluarga Pak. Rusli bisa langsung ke RSZA Ruangan Raudah 5 Kamar 6.

Pak. Rusli berasal dari keluarga Kurang mampu dan salam ini keluarga bertahan di bantu keluarga tapo saat ini keluarga memang membutuhkan peratian kita bersama.

Bila bapak / ibu / sahabat ingin Ber Donasi/ infak / Zakat melalui LPDA untuk Dhuafa bisa dengan cara :

Kirim ke bank BNI
4533 1519 7 an Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
Atas kepercayaan bapak /ibu/sahabat kami mengucapkan ribuan terimakasih semoga Allah membalas atas kebaikan bapak/ibu / sahabat dan mohon bapak/ibu konfirmasi setelah mengirim.


Informasi seputaran kegiatan LPDA dan keuangan bisa di buka :
www.lpd-aceh.org
WA : 085371 266650
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Seragam Sekolah Untuk Cucu Nek. Asiah