LPD Bantu Biaya bersalin Ibu Erna

Saat Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi ke RS Bunda,27/08/2017

LPD | Pada malam Senin tanggal 27 Lembaga Peduli Dhuafa Mendapat Tlp dari salah satu pasien yang sedang dalam perawatan dirumah sakit Bunda Lhokseumawe,dia menceritakan bahwa ada seorang Ibu-ibu bernama Erna Desa Gampong Jawa Lama Kec.Banda Sakti Kota Lhokseumawe sudah hampir satu bulan dirumah sakit tidak di ijinin pulang pihak rumah sakit karena belum membayar biaya persalinan.
seteleh menerima Tlp kami pun langsung menuju RS karena saat itu hanya terlitas dalam benak kami bagaimana kalau posisi distu Ibu,Istri atau keluarga kita,setelah menjumpai perawat dan mendengar penjelasan perawat piket Lantai 3 Rumah sakit Bunda Lhokseumawe, dia menceritakan bahwa pasien tersebut tidak memiliki KTP Aceh tapi KTP Bandung dan suaminya orang Gampong Jawa Lama,sehingga pihak rs saat itu mengatakan Ibu harus berobat Umum karena tidak ada kartu BPJS dan KTP Aceh.
yang bersangkutan dan suaminya mengatakan ia karena sudah panik keadaanpun harus segera bersalin,setelah menjalani persalinan selama 5 hari dan tiba waktu pulang mereka dalam kebingungan karena tidak ada biaya hingga sampai saat ini Ibu Erni tidak di ijinin pulang sebelum membayar biaya persalinan.
Lembaga Peduli Dhuafa sudah berbicara dengan yang bersangkutan mereka kebingunangn karena tidak tau harus mengambil Dana dimana,dan kami juga menjumpai Geuchik Gampong Jawa Lama Lhokseumawe ,geuchik mengatakan bahwa keluarga tersebut memang bersal dari keluarga tidak mampu rumah saja sudah tidak layak huni lagi,pada hari senin tanggal 28 LPD menjumpai pihak RS Bunda Untuk mencari solusi dan mereka tidak memberikan solusi kecuali pihak BPJS memberikan jaminan,hingga kami juga menjumpai Pihak BPJS mereka juga tidak ada solusi.
maka dari itu kami dari lembaga Peduli Dhuafa ingin mengjak semua kalangan,para dermawan untuk membantu Ibu erni dan Anaknya agar bisa pulang dari rumah sakit dan bisa berkumpul dengan keluarganya di hari kebahagian meraka, coba sobat kita bayangkan seandainya itu keluarga kita harus berada dirumah sakit dengan menanggung beban karena tidak di ijinin pulang tidak ada biaya bersalin dan terus harus berada di rumah sakit, sobat mungkin saat ini ibu erni yang mengalami hal tersebut mungkin suatu saat kita, ayoo sobat kita bantu Ibu erni agar bisa pulang dari rumah sakit dan berkumpul bersama keluarganya.
Dana yang dibutuhkan Ibu Erni untuk biaya bersalin agar di ijinin pulang oleh pihak Rumah sakit Bunda Lhokseumawe sebersar Rp. 7.000.000.
bagi bapak/ibu dan sahabat yang mau membantu ibu erni bisa menghubungi kami di 0853 7126 6650 atau bisa langsung Via Rekening Lembaga dengan Cara;
Rp. 100.018 
kirim ke Rekening 
Bank BNI 4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa.

No comments:

Post a Comment

Pages