Pada Hari Megang Lembaga Peduli Dhuafa Kunjungi Pasien Dhuafa di Cut Mutia

Foto Dokumentasi saat Ketua Umum LPD memberikan Biaya pendampingan 31/08/2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa Mengunjungi M. yusus Pasien pendampingan Lembaga Peduli Dhuafa yang mengalami Tumor ganas, m. Yusuf sudah mengalami sakit sejak 2 tahun terakhir sejak tahun 2015 sd 2016 menjalani pengobatan di adam Malik setelah menjalani operasi dan beberapa kemo m. Yusuf di bawa pulang dan wajib kontrol dalam 1 bulan sekali.

Sejak memasuki tahun 2017 m. Yusuf tidak lagi melakukan kontrol karena tidak ada biaya transportasi dan kebutuhan selama menjalani perawatan bahkan selama ini banyak harta yang di jual orang tua nya utk biaya pengobatan selama 2 tahun.

Pada bulan April Lembaga Peduli Dhuafa mendapat informasi dan kami pun langsung mengunjungi m. Yusuf dan sajak bulan April 2017 M. Yusuf mulai kita coba mendampingi bahkan bulan 6 sudah kita biaya untuk menjalani perawatan di adm malik, setelah menjalani semua pemeriksaan m. Yusuf di bolehkan pulang dan balik lagi untuk menjalani operasi pada bulan 8 karena kondisi m. Yusuf tiba2 semakin parah kemarin langsung di rujuk ke rumah sakit Cut Mutia.

Lembaga peduli Dhuafa berencana akan membawa yusuf ke Rs adam malik setelah lebaran untuk menjalani operasi dan perawatan lainnya, walaupun hasil nya tipis tapi kita tetap akan berusaha yang terbaik untuk m. Yusuf karena semua nya atas kehendak Allah kita wajib berusaha.

Kami juga mengajak bapak/ibu san sahabat untuk membantu m. Yusuf karena saat ini beliau sangat membutuhkan peratian Kita bersama untuk dapat menjalani perawatan demi kesembuhan nya dan bisa berkumpul dengan keluarga,karana semasa m. Yusuf sehat dia merupakan tulang punggung keluarganya.

Bagi bapak/ibu dan sahabat yang ingin membantu bisa langsung ke rs cut mutia di ruangan Jeumpa peria kamar 1 atau bisa juga menghubungi di no hp 085371266650.

Bagi yang Ingin ber Infak atau mau menyalurkan Zakat Untuk kaum Dhuafa melalui LPD bisa Komunikasi di 0853 7126 6650 ( Ketua DPP LPD ) atau bisa juga melalui Rekening LPD dengan cara :
Contoh Untuk Melakukan Tranfer Zakat /Infak:
Rp. 100.001
Untuk Infak :
Rp. 50.002
Kirim ke Rekening BNI ; 4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa 
Setelah di Kirim Mohon Konfirmasi ke No WA yang ada di atas.

No comments:

Post a Comment

Pages