Pada Hari Megang Lembaga Peduli Dhuafa Bireun Santuni Kaum Dhuafa

Foto dokumentasi saat LPD Cabang Bireun menyerahkan sembakau kepada kaum dhuafa di Kab.Bireun.31/08/2017

LPD | Dalam rangka menyambut hari megang dan lebaran Idul Fitri Lembaga Peduli Dhuafa Cabang Bireun melakukan Pembagian Sembakau dan Daging megang.

Mengingat hari megang merupakan hari yang penuh dengan kenikmatan dimana pada hari tersebut semua orang makan dangin bersama keluarganya dengan penuh kegembiraan, tetapi berbeda dengan mereka kaum dhuafa terkadang jangan kan untuk membeli daging untuk makan saja mereka sangat susah apa lagi beli daging.

mengingat hal tersebut lembaga peduli dhuafa cabang bireung mencoba mengumpul Dana sesama anggota dan mencari donatur lain untuk ikut dalam kegiatan tersebut, dari semua dana yang terkumpul Alhamdulillah Lembaga Peduli Dhuafa Cabang bireun yang di ketuai Tgk.Azhari telah menyatuni lebih dari 100 kaum dhuafa yang memang layak untuk di santuni.

Semoga semua itu bisa bermanfaan bagi mereka walaupun apa yang kami berikan tidak seberapa,dan kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para dermawan yang telah ikut andil dalam kegiatan berbagi di hari yang penuh berkah,semoga Allah melipat Ganda riski para dermawan dan selalu dalam Rahmat Allah..


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Seragam Sekolah Untuk Cucu Nek. Asiah