Ibu Juwoiriah tidak lagi harus menampung air Hujan dan juga tidak lagi Hidup Dalam Kegelapan

Saat Pemasangan Meteran Listrik pada Rumah Ibu Juwoiriah,24/09.2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa ( LPD ) Cabang Bireun hari Minggu Tanggal 24 September 2017  bersama petugas PLN memasang  Meteran Listrik  Untuk  Nek Juwoiriah  di Kecamatan Peudada Kabupaten Bireun.


Beberapa minggu yang lalu pengurus LPD Cabang Bireun Mendapat Informasi tentang ibu juwoiriah dan selang satu hari langsung menuju TKP di saat tiba dirumah beliau bukan hanya Listrik yang harus di pasang tetapi Rumah pun tidak layak huni sehingga LPD Bireung melakukan Pengalangan Dana mulai dari patongan Pengurus LPD dan Sumbangan Hamba Allah.


Alhamdulillah Sampai Saat ini Rumah Ibu Juwoiriah  sudah di pasang meteran dan juga sudah di rehap walaupun itu  hanya atap nya saja.

Kami  menguucapakan pada semua pihak yang telah membantu dan berdonasi dalam progres pembuatan dan pemasangan listrik rumah Ibu Juwoiriah.sehingga berkat sumbagan bapak/ibu beliau sudah bisa menikmati rumah yang layak tampa ada kekhawatiran saat hujan dan tidak harus lagi hidup dalam kegelapan.

Terimakasih juga kepada keluarga besar Relawan Lembaga Peduli Duafa Bireuen yang telah mendampingi proses demi proses sehingga rumah ini selesai dan tak luput juga rasa terimakasih kepada kak Aiga Thaib yang telah menitip amanah baik pada kami atau mengwakili pada kak aiga sehingga berkat doa dan dukungan bapak ibu semua rumah ini dapat kita selesaikan dengan baik.


Bagi yang Ingin ber Infak atau mau menyalurkan Zakat Untuk kaum Dhuafa melalui LPD bisa Komunikasi di 0853 7126 6650 ( Ketua DPP LPD ) atau bisa juga melalui Rekening LPD dengan cara :
Contoh Untuk Melakukan Tranfer Zakat /Infak:
Rp. 100.001
Untuk Infak :
Rp. 50.002
Kirim ke Rekening BNI ; 4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa 
Setelah di Kirim Mohon Konfirmasi ke No WA yang ada di atas.

No comments:

Post a Comment

Pages