Lembaga Peduli Dhuafa Bireun Ajak Dermawan Patungan Memasang Litrik untuk Janda Miskin

Dokumentasi Saat LPD Bireun mengunjungi Ibu Juwairiah ,09/09/2017

LPD Bireun | Kisah pilu hidup nek juwariah Desa Blang Kubu kec. Peudada kab.Bireuen dengan pekerjaan sehari - hari hanya mencari daun kelapa untuk di buatnya sapu lidi setelah iti di jual untuk kebutuhan hidup nya, selama ini nek juwariah tinggal bersama anak, menantu dan cucunya dua orang,anaknya kerja melaut bantu2 orang tidak mempunyai kerja tetap .

tampa tempat berharap disaat malam nenek ini menggunakan lampu ceplok / panyet cilet di rumah ukuran 5x3 M .kondisi rumahnya junga sudah tidak layak huni bahkan atap rumah sudah bocor .



Dengan melihat kondisi yg demikian dan menindak lanjuti keinginan ibu juwairiah untuk bisa memiliki listrik maka dari itu kami ingin mengajak bapak/ibu dan semua sahabat untuk sama-sama menerangkan cahaya kedalama rumah beliau dg cara menyisihkan sedikit rizki nya,untuk pemasangan listrik.


Bila dana terkumpul nantinya lebih maka Dana tersebut akan kami rehab rumah tersebut agar dapat tinggal di rumah yang layak bersama keluarga beliau

Bila bpk,ibu dan semua sahabat ber niat utk berbagi sedikit rizki nya untuk pemasangan listrik untuk ibu juwairiah bisa Melalui Via rekening lembaga peduli duafa dengan cara Rp. 100.020 kirim Ke Rekening BNI 453315197 An Lembaga Peduli Duafa

Untuk kebutuhan Pemasangan Litrik siap dengan Kabel Rp.1.800.000

Untuk konfirmasi mengenai ibu juwairiah bisa hubungi 0822 7295 6650.
Kami siap mengantar ke lokasi bila Bpk / ibu mau mengunjuginta.

No comments:

Post a Comment

Pages