LPD Cabang Aceh Utara Bantu Modal Usaha Untuk Penyangdang disabilitas

Dokumentasi saat menyerahkan Barang Dagangan Untuk Modal Pak.Muhibuddin ,27/09/2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa  pada hari ini Rabu tanggal 27 September 2017 Membantu Modal Usaha Untuk Pak. Muhibuddin Desa Rayeuk Meunye Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara.

Beberapa hari yang lalu Lembaga Peduli Dhuafa mendapat kabar dari LPD Aceh Utara mengenai Pak. Muhibuddin dimana beliau mengalami lumpuh setengah dari pinggang hingga kakinya,kejadian tersebut terjadi sekitar 2 tahun yang lalu saat  beliau kekebun pada saat itu jatuh pohong Rambutan sehingga Pak.Muhibuddin mengalami Cacat sampai tidak bisa berjalan lagi.

dengan Kondisi Pak. Muhib demikian tidak membuat beliau patah semangat dalam mencari Nafkah untuk mencukupi 7 orang keluarganya dengan cara menjual buah puyoh dan buah jeruk sealakadar, beberapa hari yang lalu ada tetangga yang menyampaikan kepada Ketua LPD Aceh Utara mengenai pak.Muhib, sehingga besoknya Ketua LPD Aceh Utara ( Muhammad Nasir ) Langsung Meninjau ketempat tinggal Pak.Muhib  berdasarkan hasil pantauan memang beliau sangat layak di bantu.

Hari Ini lembaga Peduli Dhuafa memberikan Modal kepada Pak. Muhib untuk menambah Modal Usaha beliau dengan harapan bisa membuat usahanya semakin laris dan bisa mencukupi kebutuhan keluarga Pak.Muhib dalam hal ini kita juga tidak hanya memberikan modal usaha tetapi akan melakukan pendampingan/Pimbinaan selama 1 Tahun.



dari apa yang kami lihat hari ini membuat kami pun semakin semangat dimana Pak.Muhib dengan Kondisi tidak bisa jalan tetapi beliau tidak pernah menyerah dalam mencari Rizki dan memiliki jiwa yang penuh tanggungjawab terhadap keluarga.


Bagi yang Ingin ber Infak atau mau menyalurkan Zakat Untuk kaum Dhuafa melalui LPD bisa Komunikasi di 0853 7126 6650 ( Ketua DPP LPD ) atau bisa juga melalui Rekening LPD dengan cara :
Contoh Untuk Melakukan Tranfer Zakat /Infak:
Rp. 100.001
Untuk Infak :
Rp. 50.002
Kirim ke Rekening BNI ; 4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa 
Setelah di Kirim Mohon Konfirmasi ke No WA yang ada di atas.

No comments:

Post a Comment

Pages