LPD Kembali Berduka Atas Berpulangnya Keramahtullah Pak.Hamid

Dokumentasi Pak.Hamid saat Sesudah sembuh dan sebelum.

LPD l innalillahiwainna lillahi rajiun,pada tanggal 25 September 2017 Lembaga Peduli Dhuafa kembali berduka dimana telah berpulang kerahmatullah Pak Hamid Desa kubu Kabupaten Bireun yang mengalami penyakit Kulit sejak empat tahun terakhir.

Pak. Hamid sejak  tanggal 07 Juni 2017 sudah mulai dalam pendampingan Lembaga Peduli Dhuafa Dimana pada saat itu Lembaga Peduli Dhuafa Cabang Bireun Menjemput Pak. Hamid kerumah dan membawanya Kerumah sakit fauziah Bireun selama 3 hari dirawat Pak.Hamid langsung dirujuk ke RSZA, Pak. Hamid menjalani Perawatan Hampir satu Bulan di RSZA dan Akhirnya dinyatakan Bolehh Pulang.

Selain membiayai Biaya Pendampingan LPD juga menyantuni  Paket seragam sekolah dan juga memberikan Biaya Pendidikan kepada Anak Pak.Hamid.

kami mengwakili keluarga megucapkan ribuan terimakasih atas sumbangan dan dukungan selama perawatan beberapa bulan , dan kita Doakan semoga ALLAH SWT  mengampuni segala kekhilafan dan menerima segala Amal Ibadah Pak.Hamid semasa Hidupnya dan Allah tempatkan di syurga nanti.

Bagi yang Ingin ber Infak atau mau menyalurkan Zakat Untuk kaum Dhuafa melalui LPD bisa Komunikasi di 0853 7126 6650 ( Ketua DPP LPD ) atau bisa juga melalui Rekening LPD dengan cara :
Contoh Untuk Melakukan Tranfer Zakat /Infak:
Rp. 100.001
Untuk Infak :
Rp. 50.002
Kirim ke Rekening BNI ; 4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa 
Setelah di Kirim Mohon Konfirmasi ke No WA yang ada di atas.

No comments:

Post a Comment

Pages