LPD Serahkan Tongkat Untuk penyandang Distabilitas

Dokumentasi saat menyerahkan Tongkat Di RS Cut Mutia/28/09/2017

LPD l Lembaga Peduli Dhuafa Jum'at 28 September 2017 menyerahkan Tongkat Untuk Ibu Ainol Mardiah ( 40 ) Rumah Sakit Cut Mutia Kota Lhokseumawe.

Pada siang nya Lembaga Peduli Dhuafa mendapat Informasi dari salah seorang Perawat yang bertugas Dirumah srakit cut mutia diman perawat tersebut menceritakan bahwa ada seorang pasien mengeluh butuh tongkat untuk memudahkannya dalam bergerak baik ke kamar mandi maupun lainya.
Setelah mendengar cerita pajang lebar kami langsung menjawab Insya Allah malam akan kami antar tongkat untuk ibu tersebut.

Ibu Ainol tinggal di Desa Mantang Drien Kecamatan Tanah Jambo Aye kabupaten Aceh Utara,Ibu Ainol sekitar 4 Tahun yang lalu mengalami musibah jatuh dari motor sehingga membuat ibu Ainol harus di Ampuasi kaki sebelah kanan, ibu ainol tinggal bersama 2 anak nya yang mengalami disabilitas bawaan lahir tetapi anak nya tetap sekolah sekarang sudah SMA dan satu lagi masih SMP .

Sedangkan untuk kebutuhan hari-hari ibu ainol hanya mengharap pemberian dari saudara dan tetangganya, ibu ainol juga tidak memiliki suami lagi ditambah dengan kondisi sekarang tidak mungkin berkerja lagi ibu ainol pun sering mendadak mengalami sakit.

Bagi yang Ingin ber Infak atau mau menyalurkan Zakat Untuk kaum Dhuafa melalui LPD bisa Komunikasi di 0853 7126 6650 ( Ketua DPP LPD ) atau bisa juga melalui Rekening LPD dengan cara :
Contoh Untuk Melakukan Tranfer Zakat /Infak:
Rp. 100.001
Untuk Infak :
Rp. 50.002
Kirim ke Rekening BNI ; 4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa 
Setelah di Kirim Mohon Konfirmasi ke No WA yang ada di atas.

No comments:

Post a Comment

Pages