Amirudin kembali Di Rujuk Kerumah Sakit

Foto Dokumentasi Saat LPD mendamping Amirudin Di Rs Cut Mutia , 12/10/2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa Kamis 12 Oktober 2017 
Menemani Amiruddin Desa Serba Jaman Tunong Kec.Tanah Luas Kab.Aceh Utara dirujuk kerumah sakit Cut Mutia Aceh Utara.

Kemarin Kami mendapat Telpon bahwa Amiruddin sering kejang-kejang dan menjerit kesakitan sehingga kami meminta untuk dirujuk kerumah sakit dan kami mencoba menelpon Ambulan untuk menjemput Amiruddin dirumahnya.

Saat ini Amiruddin berada dirumah sakit Ruangan Saraf, selama kami mendampingi dirumah sakit ada dua kali Amiruddin kejang-kejang dan itu membuat kami tersentak, rasanya tak sanggup melihat saat Amiruddin menjerit-jerit, beberapa menit kemudian dia tenang kembali.

Sambil duduk kami berbicara dengan Ibu Amiruddin tentang kondisinya beliau menceritakan saat Amiruddin Kejang-kejang Ibunya hanya membaca Ayat Kursi dengan berbisik ketelinganya, maka seketika Amiruddin langsung tenang.

Bahkan tidak mesti dengan jarak dekat, disaat ibunya sedang berada di luar bila mengetahui amiruddin kejang-kejang dan menjerit beliau langsung tenangkan hati dan membaca Ayat Kursi lalu meniupnya bagaikan meniup ketelinganya, sebagai isyarat.

Menurut cerita bila dilakukan orang lain amiruddin tetap tidak sadar maka menurut beliau itu yg membuat susah tidak bisa meninggalkan amiruddin sendirian dirumah.

Memang Luar biasa batin seorang ibu terhadap anaknya, kasih sayang yang diberikan oleh seorang ibu tidak bisa tergantikan.

Bagi bapak,ibu dan Sahabat yang ingin menyisihkan sedikit rizkinya untuk ber Infak /Bersedekah melalui Lembaga Peduli Dhuafa bisa Langsung Ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Gp.Jawa Lama di Samping RS PMI Kota Lhokseumawe, atu bisa juga melalui Via Rek Bank BNI 4533 15197 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi No 085371266650.

Dana infak/Sedekan tersebut akan kami gunakan untuk biaya pendampingan Pasien dan Biaya pendidikan Anak kaum Dhuafa yang tidak mampu.

Untuk informasi Dokumentasi Kegiatan dan Laporan keuangan secara transparan bisa bapak,ibu dan sahabat buka di Web Resmi LPD (www.lp-aceh.org )

No comments:

Post a Comment

Pages