Doa Di Hari Milad Ke 2 Lembaga Peduli Dhuafa ( LPD )


Dokumentasi Kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa

--- DOA DI HARI MILAD KE 2 LEMBAGA PEDULI DHUAFA ----

Alhadmdulillah Hari Ini kami telah merayakan Syukuran Hari Lahir kami dan sampai Saat ini masih bisa bernafas bersama Pemuda yang luar biasa.

Umur kami baru meranjak 2 Tahun Otomatis kami baru terlepas dari Minum Asi yang suci dan kedepan akan menghadapi makanan dan menimuman dengan berbagai rasa dan ini menjadi tantangan yang luar biasa.

Kami berdoa dan akan berusaha jangan sampai kami mendapat pemberian racun yang dapat membuat kami ditelan masa dan mati tampa kata-kata, semoga kami selalu bisa merasakan Hawa mana Air yang bisa di Minum dan Mana Racun sehingga kami bisa tumbuh dewasa dan bermanfaat Hidup kami untuk Agama Kaum Dhuafa dan Negara.

karena Cita-cita kami hanya satu " HIDUP BERMANFAAT " Bukan memanfaatkan diri kami untuk di Caci Maki tapi menjadi Suri Tauladan dan di Cintai Oleh Umat serta mendapat Ridha dari Allah.

kami masih labil maka mohon Bina Kami, tegur kami bila salah, Ajari kami bila kami salah, Bangunkan Kami saat kami jatuh, rangkul kami agar kami bisa belajar berjalan dan mandiri serta arahkan kami kejalan yang bisa memberikan manfaat untuk Ummat..

hari ini kami merasa memiliki keluar yang sangat sayang, yang sangat mencintai kami dan merindukan kami dan di banggakan tetapi kami juga memohon doakan kami agar selalu menjadi kami yang sekarang karena kami tidak ingin suatu saat menjadi yang di benci, maka doakan kami agar kami dikuatkan Iman Kami, Istiqamah dan Amanah..

Di Hari lahir kami memanjatkan DOA kepada Allah semoga selalu menjadi diri yang di CINTAI, DI SAYANG, DI RANGKUL DAN di RINDUKAN UMAT...Amin...

No comments:

Post a Comment

Pages