Ikhwan Setelah 2 Tahun Putus Sekolah Akhrirnya Bisa Sekolah kembali

Dokumentasi Saat LPD Bireun Mengantar Ikhwan Kesekolah , 12/10/2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa Cabang Bireun Kamis 12 Oktober 2017 Mengantar Muhammad Ikhwan Masuk Sekolah kembali di SD  Bifak Kecamatan Juli Kabupaten Bireun .


Muhammad Ikhwan tinggal di Desa Alu Limeng Kecamatan Juli Kabupaten Bireun, adik Kita sudah Putus sekolah sejak 2 Tahun yang lalu karena keterbatasan biaya sehingga dia terpaksa berenti sekolah seharusnya dia sudah kelas 6 SD karena 2 Tahun berenti sekarang masuk kembali duduk di kelas 4 SD.


Semoga dengan masuknya kembali adik Ikhwan sekolah bisa mengujutkan cita-citanya sehingga bisa menjadi anak yang bisa membahagikan orang tuanya dan bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

mari sama mebantu anak-anak yang putus sekolah karena mereka perlu di peduli kan apa lagi bagi anak yang ada diperdalaman yang sangat membutuhkan peratian dan pendampingan yang serius.

Kami juga mengucaokan terimakasih atas dukungan bapak/ibu semua sehingga proses masuk sekolah kembali Adik Ikhwan bisa berjalan dengan baik da terimakasih juga pada sahabat Relawan Lembaga Peduli Duafa Bireuen,jasa kalian tidak sanggup kita balas dalam pengabdian ini.namun doa yang bisa kita panjatkan pada rabbi agar di setiap langkah dalam pekerjaan ini jadi amal di yaumil akhir nanti bagi kita semua.



Teruslah maju dan lakukan kebaikan se kecil apapun di kala masih hidup di dunia ini.semoga Allah SWT meridhai pekerjaan kita ini sepanjang masa.mari bersinergi saling mendukung dan berbagi sesama.

Bagi bapak,ibu dan Sahabat yang ingin menyisihkan sedikit rizkinya untuk ber Infak /Bersedekah melalui Lembaga Peduli Dhuafa bisa Langsung Ke Kantor LPD Jl. Samudera No.56 Gp.Jawa Lama di Samping RS PMI Kota Lhokseumawe, atu bisa juga melalui Via Rek Bank BNI 4533 15197 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi No 085371266650.
Dana infak/Sedekan tersebut akan kami gunakan untuk biaya pendampingan Pasien dan Biaya pendidikan Anak kaum Dhuafa yang tidak mampu.
Untuk informasi Dokumentasi Kegiatan dan Laporan keuangan secara transparan bisa bapak,ibu dan sahabat buka di Web Resmi LPD ( www.lp-aceh.org )

No comments:

Post a Comment

Pages