LPD Ajak Dermawan Bantu Ibu Andariah


Kondisi Ibu Andariah saat LPD Mengunjungi ke rumaha beliau , 09 /10 / 2017

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa Senin, 9 Oktober 2017 Mengunjungi Ibu Andariah Desa Mantang Teungoh Lhoksukon Kab. Aceh Utara.

Beberapa hari yang lalu LPD menerima kabar mengenai Ibu tersebut dan berusaha mencari tau keberadaan beliau, Hari Ini Relawan LPD sudah melihat langsung Kondisi beliau dan kami juga langsung menawarkan untuk rujuk ke rumah sakit kerena kondisi beliau pun sangat memprihatinkan. Beliau terus mengeluh sakit di seputaran kelopak matanya.

Ibu Andariah pada awalnya hanya sakit mata biasa, semakin lama matanya membengkat. Ia berobat ke rumah sakit Kesrem dan kemudian dirujuk ke RSZA, setelah hasil pemeriksaan keluar beliau divonis menderita Tomor Ganas. Karena keterbatasan peralatan Ibu Andariah di rujuk ke RS Adam Malik dan menjalani perawatan selama 6 hari. Ibu Andariah dan anaknya pulang karena tidak ada biaya lagi untuk bertahan di RS Adam Malik, baik kebutuhan makan maupun kebutuhan lainya untuk pasien .

Saat Relawan LPD mengunjunginya, kondisi yang kami temukan memang keluarga tersebut berasal dari keluarga tidak berkecukupan bahkan rumah mereka hampir roboh, dinding rumah hanya dari kardus. Selama ini dengan terpaksa menahan diri untuk tidak balik lagi ke Medan untuk menjalani pengobatan karena tidak ada biaya transpotasi dan bertahan selama di Medan.

Pada kesempatan ini kami Lembaga Peduli Dhuafa Ingin mengajak Bapak,Ibu, dan Sahabat untuk menyisihkan sedikit rezkinya untuk membantu biaya pendampingan selama dalam perawatan di rumah sakit karena saat ini mereka sangat membutuhkan peratian kita bersama.

Bagi yang Ingin membantu bisa langsung ke rumah beliau,
bisa juga melalui LPD yang berkantor di Jl. Samudera No.56 Samping Rumah Sakit PMI Lhokseumawe atau Langsung Menghubungi No Hp/WA Kantor LPD 0853 7126 6650 dan bisa juga melalui Rekening LPD dengan cara :
Contoh Untuk Melakukan Tranfer Zakat /Infak:
Rp. 100.003

Kirim ke Rekening BNI ; 4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh.


Untuk informasi seputaran Kegiatan dan Laporan Keuangan secara publik bisa langsung di Buka melalui WER resmi LPD ( www.lpd-aceh.org )

No comments:

Post a Comment

Pages