LPD Bireun Serah Korsi Roda Kepada Bpk. Sulmahdi

Foto Dokumentasi LPD Bireun bersama sekdes Menyerahkan Korsi Roda, 30/09/2017

LPD | Lemabaga Peduli Dhuafa malam Sabtu tanggal 30 Seotember 2017 , Alhamdulillah telah mengantar Korsi Roda Amanah dari hamba Allah Kepada Pak. Zulmahdi Desa Kuala Ceurape Kecamatan Jangka Bireuen.

musibah lakalantas terjadi saat bapak Zulmahdi pergi bekerja membuat rumah orang dikawasan kota bireuen sehingga mengakibatkan kaki sebelah kanan harus diamputasi dan sebelahnya lagi harus operasi untuk dipasang besi.

Beberapa waktu yang lalu LPD Bireun Mendapatkabar mengenai beliau dan setelah di kunjungi bapak tersebut sangat membtuhkan Korsi Roda dan Alhamdulillah keinginan memiliki korsi roda telah terpenuhi.


Kami atas Nama LPD dan keluarga Pak. Zulmahdi mengucapkan Terimakasih kepada Dermawan yang telah ikut membatu memenuhi keinginan Pak. Zulmahdi dan DPP Lembaga Peduli Dhuafa mengucapak terimaksih juga pada relawan Lembaga Peduli Duafa Bireuen yang telah mengantarkan korsi roda dengan kondisi jarak tempuh yang sangat exstrim tetap kompak dan semangat.



Pada saat penyerahan juga di dampingi oleh bapak sekdes setempat.

Bagi yang Ingin ber Infak atau mau menyalurkan Zakat Untuk kaum Dhuafa melalui LPD bisa Menghubungi No Hp/WA Kantor LPD 0853 7126 6650 atau bisa juga melalui Rekening LPD dengan cara :
Contoh Untuk Melakukan Tranfer Zakat /Infak:
Rp. 100.001
Untuk Infak :
Rp. 50.002
Kirim ke Rekening BNI ; 4533 1519 7 a.n Lembaga Peduli Dhuafa

Setelah di Kirim Mohon Konfirmasi ke No WA yang ada di atas.
Untuk informasi seputaran Kegiatan dan Laporan Keungan Secara publik bisa langsung di Buka melalui WER resmi LPD ( www.lpd-aceh.org )

No comments:

Post a Comment

Pages